Yamaha Lexi

Ini Kode Promo Belanja Online Paling Dicari

  Rabu, 27 Maret 2019   Dadi Haryadi
(Pixabay.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Anda Pecinta belanja online? Mau tahu tips belanja online murah dengan kode promo?

Seperti dikutip Antara, Rabu (27/3/2019), minat masyarakat Indonesia terhadap tren belanja online semakin meningkat setiap tahun. Peningkatan itu dapat dilihat antara lain dari kemunculan berbagai toko online baru di Indonesia yang menawarkan berbagai produk hingga jasa dengan kombinasi promo harga yang menggiurkan.

Peminat belanja online di Indonesia saat ini lebih didominasi oleh kaum wanita dengan usia antara 18 sampai dengan 34 tahun. Mereka bukan sekedar gemar untuk belanja online biasa, melainkan juga para pencari promo dan kode voucher untuk belanja online. Lalu, kode promo apa saja yang paling tren dan banyak dicari?

Pertama, kode voucher Lazada. Lazada menjadi tujuan utama bagi banyak orang yang ingin mencari berbagai produk, mulai dari fashion, elektronik, kebutuhan rumah tangga, komputer, perlengkapan bayi, dan lainnya.

Ketersediaan produk yang dijual dari berbagai seller biasa dan distributor resmi yang tergabung dalam LazMall, ditambah proses transaksi yang mudah dan aman, hingga promo membuat harga barang jauh lebih murah di Lazada.

Para penggila belanja online sudah mempunyai catatan sendiri kapan mereka harus menyerbu Lazada yang tepat ketika promo yang diberikan untuk semua produk hampir 99%, seperti pada perayaan Online Revolution Lazada 1111, 1212, dan Lazada birthday. Untungnya, Saleduck juga selalu punya kode voucher Lazada eksklusif setiap bulan gratis disini.

AYO BACA : Begini Perilaku Belanja Online Masyarakat Indonesia

Kedua, kode promo Grab sebagai decacorn startup dengan nama sudah sangat dikenal baik di Indonesia. Kehadiran aplikasi Grab telah banyak membantu masyarakat hampir di seluruh Indonesia guna menjaga kestabilan aktivitas hidup sehari-hari, mulai dari layanan GrabBike, GrabCar, GrabExpress, hingga GrabFood. Semua itu dapat diakses dengan mudah, cepat, dan tarif yang ditawarkan terbilang sesuai untuk semua golongan.

Dari semua layanan Grab, masyarakat Indonesia banyak melakukan pencarian terhadap kode promo GrabFood. Layanan pesan antar makanan GrabFood yang beroperasi di lebih dari 139 kota dan memiliki varian makanan yang beragam, membuat sebagian penduduk Indonesia terutama yang tinggal di daerah Jawa sangat menikmati layanan ini.

Kode promo GrabFood eksklusif di Saleduck MAUMAKAN dengan diskon Rp 10.000 dan MAUMAKANOVO dengan diskon Rp 18.000 bahkan sudah digunakan lebih dari satu juta pengguna baru GrabFood meskipun layanan itu belum genap berusia satu tahun. Promo dan kode voucher Grab lainnya bisa langsung dilihat di Saleduck.co.id.

Ketiga, kode voucher Tokopedia. Tokopedia merupakan situs jual beli online peringkat pertama Indonesia yang sudah menyandang predikat unicorn startup dengan total pengunjung lebih dari 128M hingga Maret 2019.

Berdasarkan data Saleduck, Tokopedia masuk dalam daftar tiga besar kode promo yang paling banyak dicari hingga saat ini. Promo Tokopedia yang paling banyak dinantikan antara lain, kode promo gratis ongkir, diskon untuk bayar listrik, hingga kupon Tokopedia terbaru setiap bulannya.

Setelah menggandeng platform pembayaran digital OVO pada November 2018, pencarian promo cashback Tokopedia khusus pembayaran dengan OVO juga sangat diminati para pecinta belanja online.

AYO BACA : Instagram Perkenalkan Fitur Checkout Belanja Sambil Berbagi Foto

Keempat, kupon JD.ID sebagai toko online yang punya slogan Dijamin Ori. Sebagai salah satu marketplace terbesar asal China, JD.ID sangat mengerti betul kekhawatiran yang sering dirasakan oleh masyarakat Indonesia dalam belanja online yaitu dari aspek keamanan.

Para online shopper Indonesia, terutama mereka yang tinggal di Jakarta dan Jawa Barat masih memberikan loyalitas yang tinggi terhadap JD.ID. Loyalitas itu dapat dilihat dari ratusan ribu user yang telah melakukan pencarian kupon JD.ID di Saleduck.

Kelima, kode promo OYO Rooms. Kehadiran OYO Rooms di Indonesia sejak akhir 2018 disambut positif, terutama bagi para turis yang ingin mencari akomodasi penginapan dengan fasilitas baik, berlokasi strategis, dan harga terjangkau.

Startup asal India yang didirikan sejak 2012 itu menawarkan lebih dari 1.000 properti yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, khususnya daerah yang menjadi tujuan wisata dan bisnis seperti Jakarta, Bali, Bandung, dan Surabaya.

Jika Anda mau mencoba menginap di salah satu properti OYO Rooms Indonesia, ada dua kode promo OYO Rooms yang bisa digunakan, yakni OYOSD30NEW dengan diskon 30% untuk para pengguna baru dan OYO20SD dengan diskon 20% yang berlaku untuk pemesanan semua hotel OYO Rooms bagi semua pengguna. Adv.

Keenam, kode voucher Blibli.com. Kebutuhan hidup masyarakat Indonesia dengan permintaan belanja yang tinggi telah menempatkan marketplace platform itu sebagai situs online yang harus dikunjungi setiap harinya.

Blibli bukan hanya menawarkan produk yang banyak dijual di pasaran. Para pembeli juga dapat memperoleh produk lokal asli Indonesia hingga melakukan transaksi produk digital, seperti pembayaran tagihan air, BPJS, maupun pembelian produk travel seperti tiket pesawat kereta api dan hotel.

Salah satu promo Blibli yang paling banyak dicari adalah promo gajian Blibli atau Payday Blibli sebagai promosi setiap akhir bulan. Para pembeli dapat menikmati cashback hingga Rp100 ribu dan tambahan diskon sampai 10 persen dengan kode voucher Blibli.

AYO BACA : Mau Barang Diskonan, Cek Situs Belanja Online Ini

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar