Yamaha

Belum Diberi Kepercayaan Turun Main, Ini Curhatan Agung Mulyadi

  Selasa, 26 Maret 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Agung Mulyadi (ayobandung.com/Eneng Reni)

GEDEBAGEAYOBANDUNG.COM--Dari tiga laga penyisihkan grup A Persib Bandung pada Piala Presiden 2019, tak satu kali pun nama Agung Mulyadi masuk dalam line up skuat Persib yang diturunkan. Bahkan Agung belum sekali pun mendapatkan menit bermain dari pelatih Miljan Sadovic saat skuat Maung Bandung bertarung di turnamen pramusim tersebut.
\n
\nMeski cukup dilema, pesepak bola berusia 22 tahun itu mengaku bakal tetap optimistis untuk menantikan kepercayaan dari pelatih. Pasalnya bagi Agung, di dalam sepak bola, persaingan untuk mendapatkan posisi adalah hal lumrah.
\n
\nMungkin kalau kesulitan tidak ada, ini semua bagian dari kemauan pelatih. Jadi Agung harus mengerti apa yang diinginkan pelatih. Caranya terus tingkatkan latihan dan mengikuti arahan pelatih, ungkap Agung.
\n
\nKendati begitu mahasiswa Jurusan Olahraga di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) itu mengaku, tidak ada masalah dalam persaingan untuk mendapatkan posisi bermain dalam jajaran pemain persib. 
\n
\nNamun Agung tak menampik persaingan di lini sayap Persib saat ini kian ketat. Apalagi terdapat sederet pemain baru yang berposisi di sayap. Sebut saja Frets Butuan, Erwin Ramdani, dan Esteban Vizcarra yang kerap mendapatkan kepercayaan pelatih. Namun Agung mengaku persaingan tersebut bakal dijadikan motivasi untuk bisa dipercaya pelatih.
\n
\nMakin banyak persaingan, makin termotivasi untuk bisa mendapat kepercayaan pelatih, lanjutnya.
\n
\nMeski begitu, secara psikologis Agung mengakui dirinya sempat mengalami drop mental lantaran tak pernah masuk di tiga laga Piala Presiden. Tetapi Agung mengaku banyak pihak yang masih memberikannya semangat dan dukungan.
\n
\nAwal-awal sempat drop tapi banyak yang kasih dukungan dan semangat. Agung juga rasa inilah sepak bola, kadang kita di atas dan kadang di bawah, yang pasti Agung tidak akan patah semangat akan terus berjuang untuk mendapatkan tempat, ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar