Yamaha Aerox

Tebar Pesona di CFD Dago Bersama Tesona

  Minggu, 24 Maret 2019   Anya Dellanita
Enesis Group menyelenggarakan kegiatan bernama Tebar Pesona dengan Tesona Iced Tea di CFD Dago, Minggu (24/3/2019). (Anya Dellanita/ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Enesis Group kembali meluncurkan produk barunya, Tesona. Dalam peluncuran ini, Enesis Group menyelenggarakan kegiatan bernama Tebar Pesona dengan Tesona Iced Tea di CFD Dago, Minggu (24/3/2019).

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan Tesona, minuman teh tanpa pemanis buatan pada warga Bandung. Namun, tak hanya itu, Enesis Group juga menggaet Bank Sampah Induk (BSI) Gesit, Mentent Pulo, Jakarta Selatan, untuk mengadakan mini workshop cara mendaur ulang kemasan Tesona menjadi barang yang lebih berguna.

AYO BACA : Selain untuk Minuman, Ini 8 Rahasia Ampuh Teh Hijau

Hal ini memang menjadi sasaran Enesis Group. Seperti yang diungkapkan Group Product Manager Tesona, Jane Selly. Dia mengungkapkan bahwa acara ini bukan sekadar peluncuran produk, tapi juga untuk meningkatkan pemahaman masyarakat akan pentingnya sampah plastik.

"Kerja sama dengan BSI ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Tesona terhadap permasalahan sampah plastik," ujar Jane.

AYO BACA : 5 Manfaat Susu Kayu Manis, Salah Satunya Usir Bau Mulut

Jane juga mengharapkan kegiatan ini dapat membuat masyarakat memanfaatkan sampah plastik. "Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat memanfaatkan sampah plastik agar dapat diolah menjadi barang bernilai guna," lanjutnya.

Sri Endarwati selaku pengelola BSI pun menyambut baik kegiatan tersebut. "Dengan adanya pembinaan dan pelatihan ini, kita dapat memanfaatkan sampah plastik menjadi suatu karya seni sehingga sampah tidak lagi menjadi penghambat saluran air yang menjadi penyebab lingkungan rusak" kata wanita yang akrab dipanggil Endarwati ini.

Selain itu, dalam acara ini juga digelar senam Pound Fit (senam menggunakan stik drum) yang berkolaborasi dengan Angel Percussion. Cukup banyak masyarakat yang tertarik mengikuti kegiatan ini, dibuktikan dengan daftar pengunjung dalam catatan panitia yang mencapai lebih dari 100 orang.

Acara ini juga dimeriahkan oleh beberapa pengisi acara, seperti modern dance dari Riniekasari Dance, Capoiera, dan Perkusi dari Blackwomarch Percussion. Dalam acara ini juga pengunjung bisa mengikuti kuis berhadiah voucher belanja. Para pengunjung yang hadir juga mendapatkan sample gratis dari Tesona.

Acara ini merupakan yang ke-3, setelah sebelumnya hadir di Jakarta dan Bekasi. Ke depannya, Tesona berencana akan melalukan kegiatan serupa seperti Jogjakarta dan Semarang.

AYO BACA : Co.Choc, Minuman Cokelat Bercita Rasa Tinggi yang ‘Instagramable’ dan Ramah di Dompet

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar