Yamaha NMax

Intip Tren Aksesori 2019 Buat Milenial

  Sabtu, 23 Maret 2019   Fathia Uqimul Haq
Aksesori koleksi elemen Miss Mondial yang menangkap tren fesyen 2019 bagi milenial. (Fathia Uqimul Haq/Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM—Bagi kaum hawa, memakai aksesori dalam rangka mempercantik diri menjadi sebuah kebutuhan. Mulai dari cincin, anting, gelang, bahkan kalung. Meski tidak digunakan dalam keseharian, setidaknya aksesori selalu dipakai dalam acara-acara tertentu, misalnya perayaan wisuda, ulang tahun, pernikahan, atau kegiatan formal lainnya. 

Salah satu aksesori yang biasanya dicari kaum milenial saat ini yaitu bentuknya sederhana, dimensinya tidak terlalu besar, dan tidak khawatir jika dipakai sehari-hari. 

General Manager Miss Mondial Ferdi Felando mengatakan, tren fesyen aksesori bagi para milenial cenderung dinamis alias bisa digunakan dalam kesempatan apapun. Aksesori perhiasan yang dipilih mesti yang up to date dengan keadaan hari ini. 

AYO BACA : Enyas Sofia Ciptakan Aksesori dari Tepung Ketan

"Milenial itu memilih yang enggak terlalu mencolok, lalu yang ukurannya tidak besar-besar. Karena yang besar besar itu untuk spesial occation buat acara-acara," ujarnya, Sabtu (23/3/2019). 

Perhiasan identik dengan ukuran yang besar dan mencolok, namun jenis yang seperti itu biasanya tidak bisa digunakan dalam keseharian. Salah satunya aksesori Miss Mondial yang mendukung aksesori bagi pasar anak muda. 

Seri metal, fire, dan wind dibuat berukuran kecil dan sederhana. Hal itu didorong oleh kondisi tren fesyen 2019 buat pasar generasi muda saat ini. Sebelumnya, Miss Mondial telah menangkap kebutuhan anak muda lewat seri earth

AYO BACA : Lika Liku Bisnis Aksesori dari Tepung Ketan

Perhiasan ini berkonsep satu set cincin, anting, liontin, dan cincin pernikahan.

"Ini terbagi ke lima seri yakni water, earth, metal, fire, dan wind," jelasnya. 

Penyegaran dalam dunia perhiasan adalah kebutuhan untuk menangkap tren pasar. Oleh sebab itu, koleksi yang berkonsep alami ini memberikan sesuatu yang berbeda. 

"Kita lihat took-toko perhiasan banyak banget tapi kita memberikan sesuatu yang berbeda, buat milenial buat keseharian," kata Ferdi. 

AYO BACA : Busana Muslim Bandung Jadi Mazhab Fesyen Dunia

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar