Yamaha NMax

Uji Tanding, Manajemen Ingin Persib Hadapi Tim Luar Negeri

  Jumat, 22 Maret 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Skuat Persib Bandung. (Irfan Al-Faritsi/ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung menjadwalkan satu kali laga uji tanding saat menggelar pemusatan latihan atau training center (TC) di Kota Batam, 25 Maret hingga 1 April mendatang. Menyikapi agenda ini, Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) mengharapkan skuat Maung Bandung bisa menghadapi lawan yang sepadan dengan kualitas yang mereka miliki.

AYO BACA : Manajemen Benarkan Pemain Anyar Persib Bakal Bergabung saat TC di Batam

"Intinya begini, harapan kami pada saat nanti latihan di Batam bisa dapat lawan yang sepadan, baik lokal, maupun asing. Mudah-mudahan lawan yang sepadan ini dari klub Singapura atau Malaysia, kan jaraknya deket," Komisaris PT Persib Bermartabat (PT PBB), Kuswara S. Taryono di Graha Persib, Jumat (22/3/2019).

AYO BACA : Skuat Anyar Persib Belum Muncul, Radovic Minta Publik Lebih Sabar

Di sisi lain menurut sosok yang juga berprofesi sebagai pengacara itu, jajaran manajemen Persib pun bakal terus memantau perkembangan terkait pemusatan latihan dan uji tanding di Kota Industri itu. Pasalnya hal ini agar skuat Muang Bandung mendapatkan manfaat besar selama menggelar pemusatan latihan dan uji tanding tersebut. 

"Tapi nanti kami akan melakukan pengecekan lebih lanjut tentang kepastian ke Batam dan laga uji coba. Jadi tidak sekdar latihan, dalam artian kami ingin Persib menjajal yang betul-betul tim yang taguh," ujarnya.

AYO BACA : Persib Berpeluang Datangkan lebih dari 2 Pemain Anyar

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar