Yamaha Aerox

KULINER BANDUNG: Ada 25 Kuliner Baru di Bandara Husein Sastranegara, Bisa Buat Oleh-oleh

  Kamis, 21 Maret 2019   Fathia Uqimul Haq
Suasana GO-FOOD Festival yang berada di Bandara Husein Sastranegara. (Fathia Uqimul Haq /ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Terburu-buru waktu  oleh jadwal penerbangan seringkali membuat cemas lantaran masih banyak makanan yang belum dicicipi. Terutama bagi yang menyambangi Kota Bandung tempat  surganya kuliner. Karena waktu yang sempit, akhirnya kita tak bisa membawa buah tangan untuk diberikan ke kerabat. 

Namun, kali ini ada solusi terbaik bagi para penumpang pesawat dari Bandara Husein Sastranegara. GO-FOOD  membuka kembali GO-FOOD  Festival kedua di Bandung setelah membuka GO-FOOD Festival pertamanya di Bandung Electronic Center.  

GO-FOOD memperluas  jangkauannya dengan menambah Iokasi di Husein Sastranegara, Bandung.  Hal ini memberikan kesempatan kepada para pelaku bisnis UMKM kuliner dalam memperoleh akses ke pelanggan yang Iebih Iuas. 

"Kami menggandeng 25 UMKM kuliner lokal pilihan selama satu tahun ke depan dan akan menjadi pilihan menunggu jadwal terbang para pengunjung bandara dengan ragam cita rasa kuliner lokal   dalam satu area," kata VP Sales & Marketing, Cassandra Aprilanda, Kamis (21/3/2019). 

Kawasan kuliner yang terletak di lantai paling atas dari ruang tunggu keberangkatan menambah pilihan masyarakat dalam menikmati waktu tunggu di Bandara. Sambil menunggu pesawat, penumpang bisa memburu cita rasa kuliner lokal.

“GO-FOOD Festival ingin selalu menjadi sahabat para pecinta kuliner dimanapun dan kapanpun, karenanya kami selalu berupaya membuka lokasi yang dekat dengan pusat aktivitas masyarakat,  dan kali ini  merambah bandara sebagai salah satu mobility hub," ujarnya.

Kawasan kuliner yang diisi oleh 25 stan menawarkan banyak pilihan makanan yang berbeda-beda. Mulai dari kopi, roti, nasi goreng, hingga satai. Ada juga kue Bolu, cheese tart, dan bakpao sebagai buah tangan khas Bandung yang bisa dibawa pulang. 

Asyiknya, penumpang bisa makan di tempat dengan area tempat duduk layaknya sebuah food court. Kaca bening yang menghadap landasan pesawat serta pemandangan Bandara Husein yang memesona membuat sensasi makan kudapan khas lokal menjadi lebih nyaman. 

"Pas buat nunggu pesawat, apalagi kalau lagi lapar, harga juga terjangkau, juga bisa beli oleh-oleh," katanya. 
 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar