Yamaha NMax

Persib Bakal Boyong 24 Pemain untuk TC dan Uji Tanding di Batam

  Kamis, 21 Maret 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib, Miljan Radovic, menyampaikan bahwa pasukannya akan memulai rangkaian pemusatan latihan alias training center (TC)  ke Kota Batam pekan depan. Skuat Maung Bandung dijadwalkan berangkat ke Kota Batam pada Senin (25/3/2019).

AYO BACA : Dicoret Timnas U-23, Billy Keraf Kembali Merumput bersama Persib

Supardi cs akan menetap selama satu pekan di Kota Industri itu dan kembali Kota Kembang pada 1 April 2019 mendatang. "Kita akan lihat nanti. Kita hari ini 21 Maret, kita pun rencana di 25 pergi (pemusatan latihan) ke Batam," ungkap Radovic usai memimpil latihan di lapangan olahraga Sabuga ITB, Kamis (21/3/2019).

AYO BACA : Sebelum Liga, Radovic Ingin Persib Jajal Empat Laga Uji Tanding

Di sisi lain, pelatih asal Montenegro itu mengatakan tim hanya akan membawa 21 pemain ditambah 3  penjaga gawang. Sedangkan, diketahui skuat Maung Bandung kali ini berjumlah 31 pemain dengan kehadirin amunisi anyar tim, Billy Keraf.

Bukan hanya itu, skuat Pangeran Biru juga telah merencanakan satu kali uji tanding yang bakal digelar Minggu (31/3/2019). Selanjutnya Persib akan kembali bertolak ke Bandung pada Senin (1/4/2019).

"Kita akan membawa 21 pemain, plus 3 goal keeper. Di sana ada satu gim di Minggu dan setelah Minggu habis game, kita kembali ke sini (Bandung)," ujar Radovic.

AYO BACA : Tak Pulang Kampung, Ini Kegiatan Lopicic selama Liburan di Bandung

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar