Yamaha

Kuliner Bandung: Makan Bakso di Hotel Cuma Rp25.000

  Rabu, 20 Maret 2019   Fathia Uqimul Haq
Bakso ala Fave Hyper Square dibanderol Rp25.000. (Fathia Uqimul Haq /ayobandung.com).

CICENDO, AYOBANDUNG.COM-- Bagaimana rasanya makan bakso di sebuah hotel? Prasangka mahal dan tidak enak coba usir dulu. Karena makan bakso di hotel satu ini bisa menambah referensi makan bakso di Kota Bandung. 

Nama menu bakso satu ini adalah Mba Farida. Nama itu merupakan singkatan dari Mbaso Fave Gurih dan Menggoda.  Fave Hotel Hyper Square meluncurkan bakso andalan yang bisa dicicipi oleh setiap orang. Tak hanya tamu hotel, tetapi semua orang boleh mencoba Mba Farida yang gerobaknya  nongkrong di depan hotel. 

Chef Executive Fave Hotel Hyper Square , Sofyan Alfarisi mengatakan hotel ini sengaja mengeluarkan menu bakso lantaran di sekitar lingkungan Mal 23 Paskal, baik di dalam mal maupun di area luar tidak ada yang menjual penganan khas nusantara ini. Oleh sebab itu, Fave sengaja membuat menu bakso yang selalu dicari kapanpun oleh banyak orang. 

"Karena di sekitar area juga tidak ada bakso, makanya kita keluarkan menu bakso," katanya,  Rabu (20/3/2019). 

Makan bakso di hotel memang terlihat mewah. Tentu ada perbedaan dari menu bakso yang ditawarkan. Selain tanpa pengawet, bakso ala Fave Hotel ini higienis. Diracik oleh chef berpengalaman sehingga rasanya menggoda seperti namanya. 

"Kita baru keluarkan seminggu lalu ternyata animonya besar," ujarnya.  

Untuk mendapatkan seporsi bakso Mba Farida ini hanya dibanderol Rp 25.000. Pelanggan bisa memilih bakso dan opsi lainnya yang dapat menggugah selera. Mereka bisa duduk di resto hotel, di bawah tenda bersama dengan gerobak Mba Farida, atau di pelataran luar Fave Hotel Hyper Square . 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar