Yamaha Lexi

Tak Pulang Kampung, Ini Kegiatan Lopicic selama Liburan di Bandung

  Rabu, 20 Maret 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pemain asing Persib Bandung, Srdan Lopicic. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Selama libur satu pekan lamanya, banyak kegiatan yang dilakukan oleh para pemain Persib Bandung untuk menghabiskan waktu luang. Ada pemain yang pulang ke kampung halaman atau negara asal mereka, ada juga yang memilih menikmati liburan di Bandung.

AYO BACA : Ini Kondisi Terbaru Srdan Lopicic setelah Cedera

Namun dari sekian banyak pemain yang pulang kampung, pemain asing Persib Bandung, Srdan Lopicic lebih memilih untuk menikmati waktu liburannya di Kota Kembang. Hal ini dilakukan, lantaran pemain asal Montenegro tersebut harus memulihkan cedera inflamasi hamstring ringan yang sempar dideritanya saat Persib bersua Tira Persikabo di Piala Presiden 2019.

AYO BACA : Lopicic Kian Dikritik, Radovic: Saya tahu Dia Kasih Hati untuk Persib

Saya tidak terlalu banyak kegiatan. Saya tinggal di Bandung, banyak terapi sama fisioterapi, Beni. Latihan untuk kembali pulih lebih cepat, untuk persiapan TC dan lainnya, termasuk lanjut kompetisi, ungkap Lopicic usai sesi latihan, Rabu (20/3/2019).

Meski demikian, sambil menyembuhkan cederanya, playmaker berusia 35 tahun itu pun mengaku selalu meluangkan waktu untuk berkunjung ke beberapa kedai kopi favoritnya. Maklum, Lopicic memang penyuka kopi. Alhasil di liburan kali ini, Lopicic lebih memilih memanfaatkan waktu liburnya untuk berkunjung ke beberapa kafe di Kota Bandung.

Ya banyak tempat kopi yang dikunjungi. Saya kemarin biasa ke dekat Dago, di sana banyak. Ke Dago Pakar juga, makan-minum kopi karena kalau libur saya selalu ke sana, tutur Lopicic.

AYO BACA : Lopicic: Saya Datang ke Persib Bukan untuk Popularitas

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar