Yamaha NMax

Tingkatkan Keselamatan Pengendara, Yamaha Lexi Baru Miliki Fitur ABS

  Rabu, 20 Maret 2019   Arditya Pramono
Yamaha Lexi S ABS

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)  melakukan update teknologi muktahir skutik Lexi pada varian Lexi S. Fitur yang ditambahkan adalah fitur safety, ABS alias Anti-lock Braking System. 

Kehadiran varian Lexi S ABS merupakan hasil dari besarnya minat konsumen terhadap skutik ini. Hadirnya varian baru ini tentunya menambah banyak pilihan konsumen, ujar Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Yordan Satriadi, dalam keterangan tertulis pada Sabtu (15/12/2018). 

Dengan adanya fitur ABS, tingkat keselamatan pengendara bisa lebih tinggi dengan resiko kecelakan yang diminalisir. Fitur ABS bermanfaat mencegah roda terkunci kala terjadi pengereman tiba-tiba.

Di luar penambahan teknologi ABS, Lexi S ABS kurang lebih memiliki fitur-fitur yang mirip dengan Lexi S. Misalnya fitur sistem keyless (Smart Key System) lewat model kenop. Penggunaan fitur sistem tersebut membuat proses menyalakan mesin, membuka jok, dan mengunci setang bisa dilakukan.

Lexi S ABS juga dibekali panel instrumen digital yang memberi petunjuk status bahan bakar, odometer, trip meter, average, volt meter, tingkat kecerahan layar (backlight), jam digital, indikator VVA (Variable Valve Actuation), lampu hazard, Start Stop System (SSS), dan rpm. Mesin Yamaha Lexi S ABS memiliki spesifikasi 124,8 cc SOHC, dengan power maksimum 11,7 dk di 8.000 rpm dan torsi puncak 11,3 Nm pada 7.000 rpm.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar