Yamaha NMax

Manajemen Persib Beri Kode Ada Pencoretan Pemain?

  Senin, 18 Maret 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) memastikan bakal mendatangkan dua pemain anyar untuk melengkapi skuat Persib Bandung musim 2019. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) memastikan bakal mendatangkan dua pemain anyar untuk melengkapi skuat Persib Bandung musim 2019.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S. Taryono mengatakan, Maung Bandung dalam waktu dekat ini bakal kedatangan dua pemain anyar. Santer beredar kabar, mereka merupakan pemain yang saat ini sedang dinanti-nantikan kedatangannya.

AYO BACA : Bobotoh Tuntut Radovic Diganti, Ini Respons Manajemen Persib

"Sementara yang saya dapat, ada dua orang pemain baru, namanya belum ada. Kejutannya memang, tapi Insyaallah pemain ini ditunggu Persib dan bobotoh," kata Kuswara.

Berdasarkan rumor yang beredar, dua orang pemain yang akan datang tersebut adalah Fabiano Beltrame dan pemain asing Asia yang berasal dari Korea Selatan. Bahkan sebelumnya direktur Persib, Teddy Tjahjono, menyebut pihaknya tengah mengincar pemain berposisi second striker asal negara gingseng.

AYO BACA : Ini Alasan Manajemen Belum Umumkan Launching Skuat Persib Musim 2019

Alhasil, dengan datangnya dua pemain anyar tersebut, skuat Pangeran Biru dipastikan semakin gemuk. Maklum, saat ini pasukan Miljan Radovic itu telah berjumlah 31 orang, termasuk beberapa pemain yang diambil dari diklat Persib.

Oleh karena itu, ketika disinggung tentang adanya pencoretan sejumlah pemain, Kuswara menyebut pihaknya bakal menyerahkan semua keputusan kepada pelatih kepala, Miljan Radovic.

"Ada atau tidak adanya pemain yang dikeluarkan? sementara belum (ada pencoretan). Tidak ada perubahan jadi semua kita serahkan ke coach (Miljan Rafovic)," katanya.

Meski demikian, sosok yang juga berprofesi pengacara itu sempat menyebut usai turnamen pramusim 2019 digelar bakal ada evaluasi salah satunya terkait skuat inti Pangeran Biru yang bakal melenggang di kompetisi 2019.

"Pokoknya pemain yang sudah terikat kontrak, yang belum kita kontrak, belum. Karena termasuk nanti ujungnya dari sekian pemain ini kita pastikan ke Radovic apakah semuanya, ataukah nanti dalam jumlah tertentu (untuk skuat liga musim 2019)," ujarnya.

AYO BACA : Gagal di Piala Presiden, Manajemen Persib Bakal Panggil Miljan Radovic

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar