Yamaha Aerox

Alam Sari Wates Adventure, Objek Wisata di Perbatasan Purwakarta Wajib Dikunjungi

  Sabtu, 16 Maret 2019   Dede Nurhasanudin
Alam Sari Wates Adventure

PURWAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Berlokasi di perbatasan Kabupaten Purwakarta dan Bandung, objek wisata Alam Sari Wates Adventure menyuguhkan fasilitas menarik perhatian pengunjung.

Tak hanya kolam renang, objek wisata berlokasi di Jalan Raya Sawit, Kecamatan Darangdan, Purwakarta juga terdapat fasilitas wahana indoor dan outdoor, maka tak heran jika setiap akhir pekan kerap dipadati pengunjung.

Leader Objek Wisata Alam Sari Wates Adventure, Arip Maulana mengatakan, objek wisata ini dikemas sedemikian rupa untuk menarik perhatian pengunjung mengikuti perkembangan zaman masa kini, yaitu menyuguhkan fasilitas untuk berselfie baik indor mau pun outdoor.

"Paling menarik di fasilitas indoor yaitu rumah terbalik," kata Arip, Sabtu (16/3/2019).

Sementara fasilitas outdoor, lanjut Arip adalah, foto booth, waterboom, sepeda gantung, flying fox, dan lainnya

Untuk menikmati wahana tersebut pihak pengelola menyediakan dua tiket, pertama paket tiket terusan dan kedua paket tiket terusan combo.

"Tiket hari biasa dan weekend tidak ada perbedaan, dengan harga tiket paket terusan Rp35.000 pengunjung sudah bisa menikmati semua wahana disini, kalau ambil tiket terusan combo ada tambahan yaitu makan gratis dan tiketnya Rp50.000," ujar dia.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar