Yamaha Lexi

KARD Bakal Comeback Akhir Maret Ini

  Sabtu, 16 Maret 2019   Faqih Rohman
KARD

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Grup asal Korea Selatan, KARD telah mengumumkan akan melakukan comeback pada tahun ini. Dijadwalkan akan berlangsung pada akhir Maret ini.

Grup yang beranggotakan empat orang terdiri atas J.seph, B.M, Somin dan Jiwoo ini, akan comeback dengan sebuah single lagu terbarunya berjudul 'Bom Bom'.

Seperti dilansir soompi.com, pengumuman comebacknya KARD diumumkan sendiri oleh para anggota melalui siaran langsung di salah satu aplikasi streaming.

Menurut salah satu anggotanya yakni, B.M bahwa lagu terbaru mereka akan memberikan nuansa yang baru, bahkan akan menjadi sangat eksplosif!.

Selain merilis sebuah single lagu, grup ini pada tanggal 27 Maret 2019 akan merilis video musik. Para anggota menjanjikan video musik terbaru disuguhkan seperti film yang mengandung banyak konsep berbeda.

Diketahui, comebacknya KARD nanti merupakan comeback pertamanya pada tahun ini. Setelah sebelumnya pada Juli tahun lalu merilis 'Ride On The Wind'. 

Grup yang resmi debut pada 19 Juli 2017 dibawah naungan DSP Media memiliki konsep yang berbeda, karena beranggotakan dua wanita dan dua pria.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar