Yamaha Lexi

Wabup Hengky Berduka Atas Aksi Penembakan di Selandia Baru

  Sabtu, 16 Maret 2019   Faqih Rohman
Hengky Kurniawan instagram. (istimewa)

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM--Insiden penembakan yang terjadi di Christchurch, Selandia Baru pada Jumat (15/3/2019) siang mengundang keprihatinan sejumlah tokoh di Jawa Barat. Salah satunya Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan.

Melalui akun instagram resminya, orang nomor dua di Kabupaten Bandung Barat tersebut mengunggah sebuah foto dengan berlatar belakang hitam, dan raut wajah keprihatinan. 

AYO BACA : Penembakan Masjid Selandia Baru, Sejumlah Orang Tewas, 4 Pelaku Ditahan

Selain itu, dalam foto tersebut disisipkan kalimat ucapan Turut Berduka Cita Untuk Para Korban Penembakan di Masjid Al Noor Christcruch Selandia Baru.

Sejak pertama kali di unggah pada Jumat sore, unggahan foto tersebut pun mendapatkan respon positif dari para netizen. Bahkan foto Hengky Kurniawan disukai sebanyak 7.046 orang.

AYO BACA : 2 WNI Jadi Korban Penembakan di Masjid Selandia Baru

Sedangkan pada kolom komentar, netizen turut juga mengucapkan berbela sungkawa atas peristiwa yang menewaskan sejumlah orang, termasuk dua warga Indonesia. Seperti berikut :

@titimugiarti2408 : Smg husnul khotimah.. 

@enysurest : Innalillahi wainnailaihi rooji'uun, semoga khusnul khotimah...aamiin. 

@roy.daniel.904 : Innalilahi wainnailaihi roziun turut berduka.. @hengkykurniawan. 

Diketahui, penembakan yang terjadi sekitar pukul 13.40 waktu setempat dilakukan oleh empat orang, yakni tiga laki-laki dan satu perempuan. Kini keempat pelaku telah ditahan oleh kepolisian Selandia Baru.

AYO BACA : Wapres JK Kecam Penembakan di Masjid Selandia Baru

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar