Yamaha Aerox

Pesta Diskon di The Biggest Shopping Festival Bandung Cardinal Day

  Jumat, 15 Maret 2019   Fathia Uqimul Haq
Bandung Cardinal Day dimeriahkan oleh The Biggest Shopping Festival di 23 Paskal, dari tanggal 15-17 Maret 2019. (Fathia Uqimul Haq/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Sebelum berbelanja ke toko lain, coba tengok ke area parkir mobil 23 Paskal. Di sana sedang ada Bandung Cardinal Day yang dimeriahkan oleh barang-barang diskon dari Cardinal.

Mulai dari celana, baju, sepatu, dan jaket semua diberi potongan harga sebesar 30%. 
Semua disusun rapi di area berdekatan dengan panggung.

AYO BACA : Cardinal Art and Culture Wadahi Bakat Anak Muda Indonesia

Kepala Departemen Promosi Cardinal, Andre Nova mengatakan perhelatan ini dinamakan The Biggest Shopping Festival. Karena seluruh produk fashion merek lokal ini dipasang diskon besar.

"Kita berikan diskon cukup besar ke warga Bandung dari 30% all item, jika pembelian sejuta rupiah maka dia akan dapat diskon berikutnya lagi," katanya, Jumat (15/3/2019).

AYO BACA : Catat! Beragam Promo Ditawarkan Situs Marketplace Saat Harbolnas

Di The Biggest Shopping Festival ini menyediakan aneka sepatu perempuan dan laki-laki, kemaja perempuan, jaket, kaus laki-laki, celana khas Cardinal, dan lain-lain. Semua bisa dibeli dengan diskon yang cukup memanjakan warga.

Selain itu, terdapat kemeriahan lain dalam rangka Bandung Cardinal Day. Puluhan peserta se-Indonesia hasil penyaringan menunjukkan bakatnya kepada para juri untuk meraih hadiah total jutaan rupiah.

"Kami sudah seleksi dari 45 kota se Indonesia sehingga proses penjurian di grand final itu hari ini," ujarnya.

Bandung Cardinal Day digelar mulai dari 15-17 Maret 2019. Pada tanggal 16 Maret akan ada Cardinal Talent Season yang menampilkan orkestra, sirkus, kontes DJ, dan lain-lain. Sedangkan di tanggal 17 Maret, warga bisa menikmati Cardinal Award 2018 yang dimeriahkan oleh festival band, colossal fashion show, dan penampilan seni.

AYO BACA : Mau Barang Diskonan, Cek Situs Belanja Online Ini

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar