Yamaha Lexi

5 Alasan Kamu Mesti ke Love Uniqorn Selfie Cafe

  Jumat, 15 Maret 2019   Fathia Uqimul Haq
Suasana unik di sudut Love Uniqorn Selfie Cafe yang berlokasi di Jalan Bengawan Nomor 33 Bandung. ( Fathia Uqimul Haq/ayobandung.com)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Tradisi makan zaman dulu dengan zaman sekarang rasanya sudah berbeda. Dulu, kita makan karena lapar dan selalu mencari penganan yang enak dan murah. Tetapi hari ini, tempat makan yang interiornya menarik, lucu, cocok untuk difoto, langsung jadi buruan.

Apalagi bicara Kota Bandung yang sudah jadi kiblatnya kuliner, mulai dari tradisional hingga makanan kekinian. Sehingga banyak sekali para pelancong luar kota yang datang ke Bandung untuk sekadar mencicipi makanan enak dengan harga murah atau mencoba beberapa kafe instagramable yang harganya lebih miring ketimbang kota metropolitan. 

Salah satunya adalah Love Uniqorn Selfie Cafe. Tak ada habisnya membahas kafe ini lantaran jadi rujukan para milenial bahkan anak-anak yang ingin berfoto menggunakan baju Uniqorn sembari menyantap makanan khasnya. Kelebihan lainnya, mereka tidak mematok harga mahal untuk setiap minuman atau makanan. Mereka mengklaim menunya di bawah Rp50.000. 

Lalu, apa sih alasan lain bahwa Love Uniqorn Selfie Cafe ini layak dikunjungi? 

1. Menyetok foto untuk diunggah di media sosial

Bosan unggah foto dengan latar belakang kota orang, atau enggak punya uang banyak buat jalan-jalan ke kota sebelah supaya punya stok foto di media sosial buat diunggah? Tenang, karena kamu bisa kok jalan-jalan murah di dalam kota yakni memyambangi salah satu Kafe unik di Jalan Bengawan.

AYO BACA : Unik! Ada Nasi Biru dari Kelopak Bunga Telang

Sesuai namanya, Uniqorn merupakan akronim dari Unique dan Unicorn. Ketika memasuki tempat ini, pengunjung  disambut dengan interior yang memulas  dinding dengan warna  merah muda. Berbagai gambar unicorn atau kuda poni, bunga-bunga, dan lampu gantung berderet rapi. 

Hiasan di  bagian meja dan kursi terdapat  boneka little pony warna-warni berukuran kecil, sedang, dan besar. Tak hanya bisa diajak bermain di kursi, boneka little pony itu juga turut menghiasi atap  langit kafe. Tak heran Kafe ini cocok banget buat diunggah di media sosial kamu. 

2. Bisa sewa kostum

Meskipun  Love Uniqorn Cafe  selalu ramai bahkan di akhir  pekan mesti  rela antre untuk masuk ke Kafe, kamu tidak akan rugi kalau datang ke sini. Soalnya Kafe menyewakan  kostum unicorn. Untuk anak-anak, kostum disewakan seharga Rp25.000 per jam dan untuk dewasa seharga Rp35.000 per jam.

Kafe ini juga  memiliki 25 meja dengan kapasitas 4 kursi untuk setiap mejanya. Semua pengunjung dibebaskan untuk berfoto di setiap sudut lho.

AYO BACA : Ini 5 Menu Andalan The H Cafe

3. Semua menu di bawah Rp50.000 

Kalau urusan  makanan dan minuman, Love Uniqorn Cafe menyuguhkan aneka masakan nusantara, barat, makanan manis dan aneka milkshake. Harga semua menu berada di bawah Rp50.000 saja. Tak main-main, makanan dan minumannya   dibuat berwarna-warni menggunakan pewarna alami supaya  bagus untuk difoto.

4. Lokasi di tengah kota

Tak perlu sulit mencari Love Uniqorn Selfie Cafe ini, karena tempatnya berada di jantung kota Bandung. Kamu bisa menggunakan transportasi publik atau  kendaraan pribadi untuk mencapai Jalan Bengawan Nomor 33, Cihapit,Bandung. Posisinya pun mudah ditemukan sehingga kamu tidak perlu susah mencarinya.

5. Kafe untuk semua kalangan

Nyatanya, Love Uniqorn Selfie Cafe ini sering diburu oleh para keluarga. Karena Kafenya yang lucu, imut, dan menggemaskan akhirnya banyak anak-anak yang tertarik sama warna-warni Kafe ini. Tenang, anak muda juga bisa kok makan di sini sambil foto lucu menggunakan kostum kuda poni. Kemudian, di sini juga  menjual aksesori kuda poni semacam boneka, topi, kostum, dan macam-macam material unicorn.

AYO BACA : 5 Fasilitas Anyar di Blockchain Cafe

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar