Yamaha Aerox

Evaluasi Piala Presiden, Pelatih-Manajemen Persib Bakal Tukar Pikiran

  Kamis, 14 Maret 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Miljan Radovic dan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S. Taryono. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM—Kegagalan Persib Bandung di Piala Presiden 2019 tidak melunturkan kepercayaan manajemen kepada pelatih kepala Persib Miljan Radovic. Mewakili jajaran manajemen, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S. Taryono mengatakan, pihaknya bakal bertukar pikiran dengan jajaran pelatih setelah terdepak dari turnamen pramusim tersebut. 

AYO BACA : Persib Bakal Beri Kejutan di HUT ke-86, 2 Pemain Anyar?

Menurut Kuswara, saat ini skuat Maung Bandung tengah berfokus pada persiapan Persib yang masuk babak 8 besar Piala Indonesia dan Liga 2019.

AYO BACA : Harapan Manajemen di Hari Jadi Persib ke-86

"Sampai saat ini kita fokus dulu ke laga Piala Indonesia. Nanti kita akan tukar pikiran dengan tim pelatih pasca Piala Presiden kemarin," ungkap Kuswara di sela acara syukuran HUT Persib ke-86, Kamis (14/3/2019).

Meski demikian, Kuswara menyebut manajemen juga tetap ingin mendengar evaluasi dan catatan tim pelatih terkait kegagalan skuat Maung Bandung di Piala Presiden jilid 4 tersebut. 

Namun, evaluasi ini, kata Kuswara, belum bisa dilakukan dalam waktu dekat. Lantaran pemain dan jajaran pelatih Persib tengah mendapatkan jatah libur selama sepekan.

"Pasca Piala Presiden nanti kami akan tukar pikiran dengan tim pelatih, tapi sekarang belum karena baru selesai, belum lama (libur). Jadi, akan kami dengar pandangan pelatih seperti apa. Tapi yang jelas laga itu menjadi sebuah persiapan, paling tidak. Apalagi kemarin kita menang lawan Serui tentu jadi penyemangat dan modal untuk persiapan ke depan," ujar Kuswara.

AYO BACA : Skuat Maung Bandung Rayakan Hari Jadi ke-86 di Panti Asuhan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar