Yamaha NMax

Persib Bakal Beri Kejutan di HUT ke-86, 2 Pemain Anyar?

  Kamis, 14 Maret 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono. (Eneng Reni/ayobandung)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung merayakan hari jadinya yang ke-86 secara sederhana. Namun berkaca pada tahun-tahun sebelumnya, dalam setiap perayaan Hari jadinya, Skuat Maung Bandung selalu menghadirkan kejutan soal perekrutan pemain.

Semisal, pada ulang tahun ke-84, Persib Bandung sukses mendatangkan pemain top dunia, Michael Essien. Tak jauh berbeda, di tahun ke-85, pasukan tempur Mario Gomez resmi diperkenalkan untuk memperkuat tim berjuluk Pangeran Biru itu.

Sementara itu di hari jadinya ke-86 ini, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) pun tak menampik jika bakal ada kejutan serupa. Kejutan ini pun menyangkut tentang siapa sosok pemain anyar yang tengah dinantikan skuat Maung Bandung.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, menjelaskan pemain yang ditunggu tersebut adalah satu pemain asing Asia dan satu pemain di luar slot Asia. 

Kita bukannya kejutan tapi memang ada, ditunggu oleh Persib. Kaitannya dengan pemain, saya dapat kabar dari pelatih bahwa ada tambahan pemain yang kita harapkan untuk mengisi slot Asia dan tambahan pemain lain di luar slot Asia, ungkap Kuswara di sela acara syukuran bersama anak yatim piatu di Panti Asuhan Aninda Rosada, Kamis (14/3/2019).  

Meski demikian, sosok yang juga berprofesi pengacara itu mengaku belum bisa menentukan kapan waktu pasti dari kedatangan dua pemain baru tersebut. 

Nanti akan kami informasikan kembali kapan kedatangannya. mohon doanya pemain tambahan ini mudah-mudahan bisa bergabung pada saat Liga 2019, ujarnya.

Sebelumnya Direktur Persib, Teddy Tjahjono menyebut jika slot pemain asing Asia jatuh pada eks pemain Timnas Korea Selatan berposisi second striker. Bukan hanya itu, Persib juga dikabarkan mengincar pemain asal Pakistan, Saadullah Khan. 

Pemain berposisi striker ini bahkan sudah mengatakan melalui media sosialnya jika ia akan datang ke Bandung atas undangan Persib. Namun belum ada nama-nam yang pasti disebut oleh manajemen Persib terkait pemain tersebut. 
\n 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar