Yamaha Aerox

Harapan Manajemen di Hari Jadi Persib ke-86

  Kamis, 14 Maret 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib Bandung merayakan hari jadinya ke-86 secara sederhana di Panti Asuhan Annida Rosada, Jalan Karapitan, Kota Bandung, Kamis (14/3/2019). (Eneng Reni/ayobandung)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung merayakan hari jadinya secara sederhana. Perayaan yang ke-86 ini hanya diisi dengan syukuran dan doa bersama yang digelar di Panti Asuhan Annida Rosada, Jalan Karapitan, Kota Bandung, Kamis (14/3/2019). 

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S. Taryono, mengatakan perayaan ulang tahun Persib kali ini dibuat dalam konsep berbeda. Biasanya dalam setiap hari jadinya, Pangeran Biru kerap mengundang anak-anak dari panti asuhan untuk berdoa bersama di Graha Persib. Namun kali ini berbeda, karena skuat Maung Bandung beserta jajaran manajemen langsung mendatangi Panti Asuhan dan anak yatim.

Ulang tahun Persib Bandung ke-86 ini dirayakan sederhana. Kami ingin berbagi maka kami mengunjungi panti asuhan di Bandung. Kami ingin melihat bahwa Persib tidak hanya berpikir untuk persiapan tim saja tapi ingin berbagi agar ada kaitan kegiatan sosial dan sinergi dengan para pemain Persib dan anak yatim piatu, ungkap Kuswara usai acara.

Di ulang tahun yang ke-86 ini, Kuswara berharap, Persib diberi kemudahan dalam masa persiapannya mengarungi kompetisi 2019 serta di Piala Indonesia 2018 yang masih akan berlangsung. Lebih dari pada itu, sosok yang juga seorang pengacara itu pun berharap, Maung Bandung bisa kembali meraih gelar juara di kompetisi musim 2019.

Kami mohon doa mudah-mudahan di ulang tahun ke 86 ini persiapan diberikan kemudahan, kelancaran, dan juga mohon doanya agar keinginan Persib Bandung untuk bisa jadi juara. Bukan hanya di Liga tapi juga di Piala Indonesia, kami ingin juga tim persib main maksimal, dan semuanya diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam lindungan Allah, pungas Kuswara.
\n 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar