Yamaha Aerox

Keju-in Jual Makanan Serba Keju Murah Meriah

  Rabu, 13 Maret 2019   Fathia Uqimul Haq
Salah satu menu serba keju dari Keju-in yang berlokasi di Gasibu, Bandung. (Fathia Uqimul Haq/Ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Biasanya kalau makanan diberi keju pasti harganya akan lebih mahal. Baik keju biasa apalagi mozzarella. Akhirnya, surutlah niat untuk menyantap sajian berkeju yang terlihat lezat di depan mata tetapi tidak pas di kantong.

Hal itu menjadi alasan Iqbal Jabbar membuat sebuah tempat makan serba keju dengan harga murah meriah. Ia penasaran, apa penyebab makanan yang menggunakan keju mozzarella dibanderol dengan harga yang sangat mahal.

Oleh karena itu, Iqbal membuat menu serba keju yang murah dan bisa dinikmati oleh semua kalangan.

“Saya ingin orang-orang bisa menikmati makanan serba keju yang enak, melted meleleh gitu dan orisinal dengan harga dibawah Rp30.000,” kata Iqbal, Rabu (13/3/2019).

AYO BACA : Nikmatnya Sensasi Keju Lumer Ala Volcano Cheese Cake

Kedai yang berlokasi di Jalan H. Hasan Nomor 19 Gasibu ini menawarkan sajian 1 menu serba keju yang menggugah selera. Apalagi bagi para pencinta makanan khususnya penyuka keju, wajib datang ke Keju-in.

Iqbal berinovasi dari 18 menu yang ditambah dengan aneka keju. Misalnya Nasi Rame, Chicken Karage, Boomberger, Roti Tumpuk, Kentang Wedges dan Chick ‘n Cizz.

"Dari menu-menu tersebut yang menjadi favorit diantaranya Boomberger, Roti Tumpuk, dan Nasi Rame," katanya.

Keju-in tak sembarangan untuk pilihan keju. Ternyata ia membuat keju yang dijadikan saus  hasil produksi sendiri. Setiap tiga hari sekali, dia memproduksi keju ala Keju-in. Tentunya hal ini membuat keju dari setiap masakan terasa lebih enak.

AYO BACA : Infinito Culinary, Surganya Penyuka Mozarella

“Keju tersebut tidak kami olah untuk kedai ini saja, tapi juga dipasok dan dipasarkan dengan nama Keju-in Keju. Keju ini dijual seharga Rp98.000 per kilo,” paparnya.

Iqbal menuturkan dengan menggunakan produk keju sendiri bisa menekan harga produksk 30% lebih murah daripada membeli produk keju di pasaran.

Tak cuma keju yang dibuat sendiri, semua bahan baku di Keju-in dibeli setiap hari baik itu roti, nasi, ayam, dan bahan lainnya. Karena Iqbal berkomitmen untuk menyajikan makanan segar kepada konsumen supaya tetap dipercaya dan didatangi setiap saat.

Buktinya, Keju-in banyak disukai pelanggan. Iqbal berhasil membuka kedai kedua yang berlokasi di Gasibu. Sedangkan kedai pertamanya dibuka di Jalan Neptunus, Margahayu.

Tak salah, Kota Bandung dinobatkan sebagai surga kuliner dengan harga yang cocok di kantong membuat pelancong semakin cinta berwisata di Bandung.

"Selain harganya juga terjangkau, kita punya banyak promo kayak gratis pengiriman tanpa adanya minimal pembelian," ucapnya.

AYO BACA : Suke House, Paduan Unik Susu dan Keju

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar