Yamaha Mio S

Dado Ungkap Perasaannya Saat Kembali Turun Bela Persib

  Rabu, 13 Maret 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar. (Eneng Reni/ayobandung)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, akhirnya kembali merumput bersama skuat Maung Bandung usai didera cedera parah, patah tulang fibula. 

Laga debut pasca-cederanya Dedi terjadi saat Persib kontra Perseru Serui dalam pertandingan pamungkas fase grup Piala Presiden, di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3/2019) malam. Dedi masuk menggantikan Bechkam Putra Nugraha di menit 74. 

Meski belum dapat memberikan banyak kontribusi untuk kemenangan Persib, namun pemain yang karib disapa Dado itu mengaku begitu senang bisa kembali merasakan atmosfer pertandingan usai menepi hampir lima bulan lamanya.

"Pertama saya ucapkan Alhamdulilah dan perasaannya senang. Apalagi setelah hampir lima bulan ini saya menepi. Saya rindu suasana ini. Setelah bisa menginjak lapangan lagi dan debut lagi pasca-cedera saya pasti senang sekali dan Alhamdulilah bisa kembali lagi di lapangan," ungkap Dadi.

Pemain asal Jatinangor itu juga menyebut tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan suasana pertandingan. Apalagi dirinya sudah tak merasa ada trauma dengan cedera parah yang sempat menderanya.

"Alhamdulilah, sih kalau trauma gak ada mungkin kelihat dari luar. Saya juga perasaan gak ada trauma. Cuman awal-awal sempat ada canggung tapi setelah passing dan kena bola sudah enak, sudah cair," katanya.

Hanya saja, lanjut Dado, untuk menjaga agar tidak terjadi cedera susulan sebisa mungkin dirinya menghindari benturan keras dengan pemain lawan.

"Kalau menghindar benturan pasti ada lah. Apalagi saya pertama main," tuturnya.
 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar