Yamaha

Terdepak dari Piala Presiden, Persib Siap Training Center

  Rabu, 13 Maret 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Ilustrasi: Persib Bandung berencana menggelar pemusatan latihan alias training center (TC) usai terdepak dari fase penyisihan Piala Presiden 2019. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM—Persib Bandung berencana menggelar pemusatan latihan alias training center (TC) usai terdepak dari fase penyisihan Piala Presiden 2019.

Pelatih Persib Miljan Radovic mengatakan, saat ini tengah menyusun rencana pemusatan latihan tersebut. Hal ini sejalan dengan waktu yang dirasa cukup luang sebelum Liga 1 2019 yang rencananya digelar awal Mei.  

AYO BACA : Terjungkal di Piala Presiden, Persib Beberes Dapur

"Ya, kita sudah maksimum fisik. Kamu bisa lihat mereka pressing menit terakhir di laga, kalau itu saya kasih mereka rencana untuk latihan di rumah. Ada 3-4 hari datang ke sini di Bandung, lalu pergi ke luar (untuk TC)," ungkap Radovic.

Persib biasanya menggelar pemusatan latihan di luar kota menjelang kompetisi. Misalnya musim lalu, skuat Maung Bandung menjadikan Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jepara sebagai tempat pemusatan latihan. 

AYO BACA : Panpel Persib Beberkan Alasan Stadion Sepi Bobotoh

Namun, untuk TC kali ini, pelatih asal Montenegro ini belum memberi tahu lokasi pastinya. Radovic masih menunggu manajemen Persib perihal tempat TC. "Harus konfirmasi dulu dari manajemen," Lanjutnya.

Di Piala Presiden 2019, skuat Pangeran Biru gagal total. Mereka gagal lolos ke delapan besar lantaran hanya meraih satu kemenangan dan menelan dua kekalahan.

Meski demikian, pelatih berusia 43 tahun itu tidak khawatir dengan hasil buruk di turnamen pramusim itu. Menurutnya, Persib bakal terus berbenah sebelum bergulirnya Liga 1.

"Kita masih punya cukup waktu untuk liga. Kita tunggu pemain baru datang dan semua di sini full pemain. Kalau datang berapa pemain baru dan injury bisa full, saya berharap kita bisa lebih siap di kompetisi," ujarnya.

AYO BACA : Sepi Bobotoh di Laga Persib vs Perseru, Ini Respons Radovic

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar