Yamaha Lexi

Nico Siahaan Bersaksi di Sidang Kasus Suap Bupati Cirebon

  Rabu, 13 Maret 2019   Nur Khansa Ranawati
Nico Siahaan. (Nur Khansa/ayobandung)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Presenter dan politisi PDIP, Nico Siahaan, hadir menjadi salah satu saksi dalam sidang kasus suap promosi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon, yang dilangsungkan di Pengadilan Negeri Bandung, Rabu (13/3/2019).

Nico yang hadir dengan stelan batik hitam duduk bersama empat saksi lainnya yang berasal dari lingkungan pemerintahan Kab. Cirebon dan swasta, yakni Kepala BKPSDM Kabupaten Cirebon Supardi Priyatna, Staf BKPSDM Cirebon Sri Darmanto, mantan Sekda Cirebon Yayat Ruhyat, Sekda Cirebon Rahmat Sutrisno, serta karyawan swasta Elvi Diana.

Dalam kasus dengan terdakwa Bupati Cirebon non-aktif, Sunjaya Purwadisastra tersebut, Nico dimintai kesaksian tentang perannya dalam aliran dana Rp250 juta yang diberikan Sunjaya sebagai sumbangan acara Sumpah Pemuda PDIP Oktober 2018 lalu.

Sebelumnya, Nico yang juga kembali mencalonkan diri sebagai calon legislatif PDIP 2019 dapil 1 Jabar ini juga pernah dipanggil Komisi Pemberantsan Korupsi (KPK) terkait hal yang sama.
 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar