Yamaha Lexi

Ikuti Cara Melahirkan Bayi dari Video Tutorial, Wanita Ini Meninggal

  Rabu, 13 Maret 2019   Nur Khansa Ranawati
Ilustrasi. (Unsplash)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Seorang wanita berusia 25 tahun asal India ditemukan tewas tergeletak bersama bayi laki-lakinya di sebuah kamar di Gorakhpur, India Utara. Wanita teersebut diduga tewas setelah berupaya melahirkan bayinya seorang diri melalui bantuan video tutorial di YouTube.

AYO BACA : Wanita Ini Meninggal Setelah Melahirkan, Tapi Menyelamatkan 50 Hidup Orang Lain

Sebagaimana dilansir dari The Sun, Rabu (13/3/2019), induk semangnya mulai curiga saat ada darah mengalir keluar dari kamar wanita itu. Setelah pihak kepolisan datang dan masuk ke dalam kamar, sebilah pisau, pedang, dan beberapa jarum ditemukan berada di dekat tubuh jenazah.

AYO BACA : Wanita ini Berpacaran dengan Pesawat Selama 5 Tahun

"Pemilik bangunan mendobrak pintu kamar dan menemukan wanita dan bayinya sudah tergeletak dalam keadaan tewas. Dia kemudian langsung menelepon pihak kepolisian," jelas petugas kepolisian setempat, Ravi Rai.

Ravi mengatakan, saat diperiksa lebih dekat, ditemukan ponsel korban tengah menyala dan menayangkan video tutorial “Bagaimana cara melahirkan bayi sendiri” dan sejumlah video serupa.

Dia menduga korban melakukan hal tersebut karena khawatir atas stigma sosial yang melekat pada wanita yang hamil di luar nikah.

Sementara itu, keluarga korban mengonfirmasi bahwa wanita tersebut memang belum menikah. 

AYO BACA : Merokok Saat Hamil Berdampak Kerusakan Mata pada Anak

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar