Yamaha Mio S

Panpel Persib Beberkan Alasan Stadion Sepi Bobotoh

  Selasa, 12 Maret 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib Bandung kontra Perseru Serui sepi penonton, di stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3/2019) malam. (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Pertandingan yang tak menentukan hasil antara Persib Bandung kontra Perseru Serui dalam laga pamungkas fase grup A Piala Presiden 2019 benar-benar sepi penonton.

AYO BACA : Sepi Bobotoh di Laga Persib vs Perseru, Ini Respon Radovic

Dalam partai hiburan tersebut, panpel mencatat laga tersebut hanya disaksikan sekitar 2.500-an penonton. Padahal, menurut General Koordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, tiket pertandingan yang dicetak untuk pertandingan tersebut sama jumlahnya dengan dua pertandingan sebelumnya.

AYO BACA : Radovic Sampaikan Permintaan Khusus untuk Bobotoh

"Tiket yang dijual memang seperti pertandingan sebelumnya, 26 ribu tiket yang dijual," ungkap Bram usai laga di stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3/2019) malam.

Bram tak menampik kondisi sepinya penonton ini sudah diprediksikan pihaknya jauh sebelum laga. Terlebih menurut Bram, terdapat dua faktor yang menjadi penyebab laga pamungkas grup A ini berakhir dengan stadion yang sepi dari penonton.

"Faktor penyebabnya karena memang hari ini, hari kerja dan memang Persib sudah tidak lolos lagi. Sudah diprediksi sih akan sepi penonton," katanya.

AYO BACA : Radovic Komentari Tuntutan Mundur dari Bobotoh

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar