Yamaha Aerox

Belanja Dapat Hadiah Sambil Dukung UMKM Lokal

  Selasa, 12 Maret 2019   Fathia Uqimul Haq
Member Metro Indah Mall, yakni Family Gift Card. (istimewa)

GEDE BAGE, AYOBANDUNG.COM--Siapa yang tidak mau berbelanja lalu mendapatkan hadiah? Pastinya hal itu sangat menyenangkan dan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi setiap orang. Buat beberapa pedagang, biasanya hal tersebut menjadi trik supaya pembeli bisa datang lagi buat berbelanja.

Salah satunya adalah Metro Indah Mall yang kembali memanjakan para pembeli setia dengan mengeluarkan member Metro Indah Mall bernama Family Gift Card. Kartu ini berfungsi sebagai member Metro Indah Mall yang memiliki manfaat lain  bagi para pemegangnya.

AYO BACA : Dukung UMKM Lokal Lewat Gelegar Hadiah Buat Pelanggan

"Kartu ini memberikan fasilitas berupa diskon  di beberapa tempat yang sudah bekerja sama dengan Metro Indah Mall di beberapa pedagang di mal ini," ujar Manajer Markom, Yongki Thamrin, Selasa (12/3/2019).

Family Gift Card ini mendukung UMKM lokal yang berlokasi di Metro Indah Mall. Pasalnya, pembeli dapat menggunakan kartu ini untuk mendapatkan potongan harga dari setiap pembelanjaan di beberapa kios.

AYO BACA : Manajemen The BnB Hotel Bandung Kunjungi Ayo Media Network

Akhirnya, para pedagang di setiap kios di Metro Indah Mall bisa diburu para anggota Family Gift Card supaya berpeluang mendapatkan hadiah lebih besar lagi.

Untuk menjadi anggota Family Gift Card ini, kata Yongki, dengan memberikan struk belanja dibawa ke bagian Informasi di Lantai Ground Floor Metro Indah Mall. Para pembeli dapat memilih cara menjadi anggota Family Gift Card tersebut dengan membayar Rp100.000 atau biaya anggota tersebut dapat diambil dari nilai struk yang dibelanjakan.

"Setelah pembeli mengisi data yang diminta nanti akan langsung mendapatkan kartu member tersebut," ucapnya.

Penggunaan family gift card dapat langsung menikmati manfaat kartu dari kios yang berlogo 
khusus. Hadiah utamanya, pembeli akan mendapat Undian Gelegar Hadiah 2019 dengan hadiah utama tiga buah Mobil.

"Bagi yang beruntung akan langsung mendapatkan sebuah emas murni seberat 5 gram di periode berbeda," jelasnya.

AYO BACA : Mau Urus SIM Gampang? Datang ke Sini

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar