Yamaha Lexi

Cara Habiskan Akhir Pekan Bersama Keluarga di Satu Tempat

  Rabu, 13 Maret 2019   Fathia Uqimul Haq
The Papandayan Hotel menyediakan one stop place destination untuk berakhir pekan bersama keluarga. (Istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Begitu banyak cara untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Apalagi Kota Bandung yang punya banyak atraksi, destinasi, dan tempat nyaman untuk dikunjungi. Mulai dari taman-taman kota yang bebas dinikmati tanpa biaya, sampai one stop place destination yang berisi banyak fasilitas. Mulai dari atraksi, tempat menginap, sampai tempat berbelanja buah tangan.

Jika ingin menikmati one stop place destination yang berisi banyak hal, salah satunya adalah menginap di hotel. The Papandayan hotel bisa menjadi salah satu destinasi seru untuk liburan bersama keluarga.

AYO BACA : Nikmati Alunan Jazz di The Papandayan Jazz Fest 2018

The Papandayan hotel memiliki hutan di tengah hotel yang bernama Tropical Garden. Di sana tamu bisa menikmati segarnya pepohonan di tengah hotel dan menjadi spot foto yang berbeda dari hotel lain.

Marketing Communication Manager, Tyagita R Hermawan mengatakan fasilitas lain yang bisa dinikmati adalah kolam renang outdoor, fitness center, jacuzzi & sauna, spa, aneka penampilan musik di TP Stage, serta aneka aktivitas untuk anak setiap hari Sabtu dan Minggu.

AYO BACA : Mirten Lounge, Tempat Kasual Buat Ngopi di The Papandayan Hotel

"Ada juga aktivitas anak-anak seperti membuat pizza, naik delman, melepas burung, memberi makan ikan, membuat prakarya dan aktivitas seru lainnya bersama tim Kids Club The Papandayan," katanya, Rabu (13/3/2019).

Selain itu, tamu juga dapat berwisata kuliner lewat sajian tematik buffet yang berbeda setiap harinya. Ada Churrasco BBQ di hari Kamis pukul 18.00-22.00 WIB, Pasar Malam di hari Jum'at pukul 18.00-22.00 WIB, Suki & Grill di hari Sabtu pukul 18.00-22.00 WIB dan Sunday BBQ Brunch di hari Minggu pukul 11.00-16.00 WIB.

"Harga Rp180.000 per orang sudah dapat menikmati salah satu dari keempat buffet yang ditawarkan," ujarnya.

Bahkan, bagi pengguna kartu kredit atau debit BCA dan Mandiri serta BRI Priotitas bisa mendapatkan diskon 50%.

The Papandayan menawarkan berbagai promo, salah satunya adalah Great Deals. Dengan harga mulai dari Rp850.000,- net per malam sudah termasuk menginap satu malam di The Classic dan sarapan untuk dua orang dewasa. Serta tidak dikenakan biaya tambahan menginap dan sarapan untuk dua orang anak usia dibawah 12 tahun.

AYO BACA : Berbagi Berkah Ramadan Bersama Hotel The Papandayan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar