Yamaha

Alasan Zidane Kembali: Saya Cinta Real Madrid

  Selasa, 12 Maret 2019   M. Naufal Hafizh
Zinedine Zidane. (Reuters)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM—Zinedine Zidane mengungkapkan alasannya kembali menangani Real Madrid. Dalam konferensi pers, ia mengatakan, Presiden Real Madrid Florentino Perez menghubunginya dan Zidane mencintai Real Madrid.

Dalam konferensi pers itu, Zidane dikelilingi legenda klub dan mantan rekan setimnya, termasuk Raul dan Roberto Carlos, beberapa dewan direksi, serta istrinya Veronique.

"Ini proyek baru, era baru yang menggairahkan dengan dipimpin oleh salah satu ikon kita, Zinedine Zidane," ujar Perez memulai konferensi itu seperti yang dikutip oleh Marca, Selasa (12/3/2019).

AYO BACA : Klopp: Zidane Pelatih Cemerlang

"Pelatih terbaik di dunia ada di sini, terima kasih Zizou (Zidane) atas kesetiaan Anda dan menjadi bagian dari klub legendaris ini," Lanjut Perez.

Setelah mendapatkan sambutan dari Perez, kini giliran Zidane mengungkapkan emosinya di hadapan semua orang yang datang dalam acara pengenalannya kembali dalam konfrensi pers itu.

"Saya tahu ini hari yang istimewa untuk semua orang, saya sangat senang, yang terpenting adalah saya sangat senang bisa kembali," kata Zidane.

AYO BACA : Zidane Bersedia Latih Chelsea, Ini Syarat yang Diajukannya

"Tidak ada lagi yang perlu dikatakan, saya sangat senang bisa kembali dan saya ingin bekerja serta menempatkan klub di tempat yang seharusnya, untuk saat ini saya fokus pada pelatihan besok," tambah Zidane.

"Saya kembali karena presiden (Perez) memanggil saya dan karena saya mencintai presiden dan klub ini," ujar Zidane.

Zidane menambahkan, setelah delapan bulan, dirinya ingin melatih lagi.

"Saya mengambil keputusan ini untuk kebaikan semua orang, kami harus melakukan perubahan."

Era baru Zidane bersama Real Madrid akan dimulai melawan Celta Vigo pada akhir pekan ini di Bernabeu dalam lanjutan La Liga pekan ke-28.

AYO BACA : Ramos, Ronaldo, dan Zidane

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar