Yamaha Lexi

Keren! Yamaha Hadirkan Lima Warna Baru Mio S

  Selasa, 12 Maret 2019   Adi Ginanjar Maulana
Yamaha Mio S (ANTARA News/YIMM)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menghadirkan lima warna baru untuk skuter matic Mio S, sebagai penyegaran produk sejak model tersebut dikenalkan pada 2017.

Dengan menyasar target konsumen dari kalangan muda, Yamaha menghadirkan kembali Mio S dengan lima pilihan warna baru antara lain Magnificent Cyan, Mesmerize Pink, Mighty Black, Mysterious Red, dan Marvelous Blue, dengan perpaduan dua warna (two tone).

"Perpaduan dua tone warna ini kembali lagi dilakukan oleh Yamaha untuk memberikan tampilan baru yang unik dan segar serta menyesuaikan karakter dan kebutuhan generasi masa kini yang senang untuk tampil beda," kata Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yordan Satriadi, dalam keterangannya, Senin (11/3) malam.

Mio S sudah menggunakan lampu LED yang lebih tahan lama dan lebih terang, dilengkapi "answer back system" guna mempermudah pengguna menemukan lokasi motor, serta memiliki lampu hazard sebagai tanda saat darurat.

Sepeda motor bermesin bluecore 125 cc berkapasitas tangki bensin 4,2 liter itu dijual dengan harga Rp16.360.000, berstatus on the road Jakarta.

Aksesoris MT-15

Yamaha Indonesia menghadirkan beragam produk aksesoris resmi pada model MT-15 bermesin 155cc, yang telah dikenalkan oleh pebalap Valentino Rossi pada Februari 2019.

MT-15 hadir dengan desain sporty, terlihat pada bagian wajah yang mengadopsi teknologi Projector LED. Motor ini juga menggunakan suspensi Up Side Down (USD) yang mampu meningkatkan handling saat berkendara.

Untuk menunjang gaya berkendara sporty pemilik MT-15, Yamaha menyiapkan 20 aksesoris resmi yang sudah tersedia di seluruh jaringan resmi Yamaha Indonesia.

"Melihat tingginya antusiasme konsumen dalam melakukan modifikasi terhadap MT-15, Yamaha Indonesia berusaha memenuhi kebutuhan tersebut melalui peluncuran produk aksesoris resmi yang sudah teruji kualitasnya," kata Yordan Satriadi.

Aksesoris itu antara lain Short License Plat holder, Fender Rear Carbon, Fender Front Carbon, Visor Smoke, Fuel Cap Pad, Tank Pad, Cover Radiator hingga Skid Plate.

Ada juga Lowering Kit by DAYTONA, Holder Handle Upper L/R, Lever Set L/R, End Grip Set, Bush Stand, Guard Engine Right, Guard Engine Left, Case Chain Protector, Cap Reservoir, Rear Absorber OHLINS, hingga Racing Stand.

Yamaha juga menyediakan beragam knalpot racing antara lain Sakura Carbon Rp2,6 juta, Sakura Slash Rp2,5 juta, Sakura GP Solid Rp2,1 juta dan Daytona GP Taper DB Killer Rp1,46 juta.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar