Yamaha NMax

Dado Bicara Kans Jegalan Perseru Serui di Piala Presiden 2019

  Senin, 11 Maret 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung masih memiliki satu pertandingan sisa di Piala Presiden 2019. Di laga terakhir itu, pasukan Miljan Radovic bakal bersua Perseru Serui dalam fase penyisihan Grup A Piala Presiden 2019, Selasa (12/3/2019).

Kendati demikian, laga ini akan menjadi partai hiburan bagi kedua tim. Pasalnya, baik Persib maupun Perseru sudah dipastikan tidak akan lolos fase grup Piala Presiden 2019. Kedua kesebelasan sama-sama menelan dua kali kekalahan dari PS Tira Persikabo dan Persebaya Surabaya.

AYO BACA : Pulih Cedera, Dedi Kusnandar Nantikan Kepercayaan Miljan Radovic

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar menilai Perseru Serui bukanlah tim lemah yang mudah dikalahkan. Meski pada laga besok kemenangan tidak akan menentukan hasil apapun, namun Perseru, kata Dedi, dipastikan tampil habis-habisan untuk menjegal peluang kemenangan terakhir skuat Maung Bandung.

Perseru Serui tim bagus. Dari dua pertandingan terakhir mereka bisa merepotkan. Lawan Tira dan Persebaya. Mereka bahkan sempat unggul lebih dulu. Jadi kita harus waspada. Lawan siapapun harus waspada, ungkap Dedi usai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/3/2019) sore.

AYO BACA : Pulih dari Cedera, Dado Berpeluang Dimainkan Radovic

Pemain yang karib disapa Dado itu pun menilai, penampilan pasukan I Putu Gede itu pun cenderung lebih baik saat tampil di Piala Presiden. Kondisi itu, kata Dado, cukup bsrbeda jika dibandingkan saat skuat Cenderawasih Jingga itu tampil di Piala Indonesia.

Kalau saya lihat dari Piala Indonesia terus sekarang ke Piala Presiden, ada perbedaan. Tapi intinya kita tidak boleh pandang remeh semua tim yang ada di Indonesia. Semua merata kekuatannya, sambung Dado.

Di sisi lain, pesepak bola asal Jatinangor itu pun berharap, pada laga esok petang dirinya bisa mendapatkamln kepercayaan untuk tampil dari pelatih kepala, Miljan Radovic. Pasalnya, laga Persib melawan Perseru akan menjadi laga terakhir bagi Pangeran Biru di Piala Presiden 2019.

Mungkin laga lawan Perserui gak ada beban, tapi bukan berarti kemarin ada beban, mungkin bedalah dari dua pertandingan terakhir. Jadi mungkin di pertandingan kali ini bisa ada momentum buat saya kembali bermain, ujarnya.

AYO BACA : Pemulihan Cedera Dedi Kusnandar Kian Positif

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar