Yamaha

Pulih Cedera, Dedi Kusnandar Nantikan Kepercayaan Miljan Radovic

  Senin, 11 Maret 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mulai merindukan suasana pertandingan. Apalagi saat ini kondisi cederanya sudah berangsur pulih. Maklum, saat didera cedera patah tulang fibula, Dedi harus terpaks menepi dari lapangan hampir empat bulan lama.

Alhasil, pemain yang karib disapa Dado ini mengaku, hal yang paling dirindukan dalam pertandingan Persib Bandung dan atmosfer dukungan dari puluhan ribuan bobotoh yang hadir di Stadion.

AYO BACA : Meski Pulih dari Cedera, Dado Belum Bisa Turun Main

Yang dikangenin suasana (stadion) atuh, pertandingan, bobotoh. Pastinya seneng atuh, apalagi  (cedera) ini bisa berangsur lebih cepat. Ini cedera paling parah yang pernah saya alami. Intinya, sono maen deui (kangen main lagi), ungkap Dado usai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/3/2019) sore.

Pesepak bola asal Jatinangor itu pun mengaku tengah menunggu kesempatan bermain dari pelatih kepala Persib, Miljan Radovic. Jika diberi kesempatan, Dado pun siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk membawa skuat Maung Bandung meraih kemenangan saat melawan Perseru Serui, di laga terakhir Piala Presiden 2019.

AYO BACA : Pemulihan Cedera Dedi Kusnandar Kian Positif

Kalau dipercaya pelatih, Insyaallah siap. Apalagi dengan kondisi sekarang sudah tidak merasa sakit lagi. Ya, bisa jadi ajang adaptasi juga setelah cedera ini. Kalau dipercaya Insyaallah sudah siap main, lanjutnya.

Di sisi lain, Dado tak menampik usai lama menepi dari lapangan hijau akan ada perasaan canggung.  Terlebih, di skuat Maung Bandung musim 2019 ini ada beberapa pemain anyar di lini tengah seperti Abdul Aziz, Fretz Butuan, Srdan Lopicic, Erwin Ramdani, hingga Esteban Vizcarra.

Yang pasti semua pemain setelah dari cedera, bisa beradaptasi lebih cepat. Apalagi sudah 4 bulan saya gak main, ya harapannya bisa lebih cepat beradaptasi, ujarnya.

AYO BACA : Bela Timnas, Dedi Kusnandar Masih Berat Tinggalkan Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar