Yamaha NMax

Pulih, Lopicic Berpeluang Main di Laga Terakhir

  Senin, 11 Maret 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Srdjan Lopicic. (Eneng Reni N Jamil/Ayobandung.com)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM --Kondisi Srdjan Lopicic sudah membaik pascacedera otot paha kanan. Cedera itu, didapatkan usai pertandingan Persib kontra PS Tira-Persikabo dalam laga pembuka Piala Presiden, Sabtu 2 Maret 2019. 

Akibat cedera tersebut, Lopicic pun sempat menjalani latihan terpisah dari timnya. Dia bahkan terpaksa absen saat pertandingan Persib melawan Persebaya Surabaya, Kamis (7/3/2019). 

Meski dmeikian, dokter tim Persib Bandung, M. Raffi Ghani memastikan, kondisi Lopicic sudah berangsur lebih baik dan siap diturunkan pada laga pamungkas Persib melawan Perseru, di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3/2019)

"Kalo Lopi (Lopicic, red) ada kendala sedikit di otot paha bagian kanan tapi sudah diterapi dan keluhannya sedikit sekali, hari ini mudah-mudahan engga ada keluhan lagi. Moudah mudahan kemungkinan siap dimainkan bila tidak ada keluhan lagi," ungkap Raffi di mes Persib, Senin (11/3/2019).

Raffi pun memastikan kabar baik terkait kondisi cedera Dedi Kusnandar, Puja Abdillah, dan I Made Wirawan. 

Menurut Rafi, ketiga pemain tersebut telah kembali dalam kondisi terbaiknya dan siap turun main saat Maung Bandung menjamu Cendrawasih Jingga.

"Yang lain enggak ada masalah. Puja udah mulai gabung, Made juga mengikuti latihan sama pelatih kiper. Kemarin terakhir Vizcarra dan Lopicic. Vizcarra sedang penyembuhan bagian siku, Lopi sudah bergabung latihan meski ada keluhan sedikit," ujarnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar