Yamaha Mio S

Pulih dari Cedera, Dado Berpeluang Dimainkan Radovic

  Senin, 11 Maret 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, berpeluang turun dalam laga Persib vs Perseru di Grup C, Piala Presiden 2019, Selasa (12/3/2019). (Eneng Reni/Ayobandung.com)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM—Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic berpeluang memainkan Dedi Kusnandar alias Dado saat Persib menghadapi Perseru Serui dalam laga terakhir Grup A Piala Presiden 2019, di stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3/2019). 

AYO BACA : Gagal di Piala Presiden, Radovic Masih Tunggu Kedatangan Beberapa Pemain

Gelandang asal Jatinangor itu dinyatakan sembuh dari cedera patah tulang fibula. Dokter tim pun menilai Dedi kembali dalam kondisi terbaiknya.

AYO BACA : Erwin Ramdani Antisipasi Kegigihan Perseru Serui

"Saya berharap dia masuk 18 pemain (yang akan bermain). Saya senang dia masuk line up tapi berapa menit, bagaimana main atau tidak kita lihat besok," ungkap Radovic usai memimpin sesi latihan di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (10/3/2019).

Meski demikian, pelatih asal Montenegro itu menilai akan cukup sulit bagi pemilik nomor 11 tersebut jika langsung diturunkan sejak awal. Hal ini, menurutnya, karena Dado menepi dari lapangan hijau kurang lebih lima bulan. Radovic menyebut, diperlukan waktu adaptasi bagi Dado agar bisa bermain secara penuh sejak menit awal.

"Untuk lihat situasi itu susah kalau tidak main lima bulan, harus adaptasi dulu. Tapi dia adaptasi di dalam aja. Saya berharap besok bisa (turun main) tapi tidak bisa sekarang atau besok (beri keputusan). Dia pertama kali di 18 (daftar pemian)," tuturnya.

AYO BACA : Radovic Lakukan Rotasi Besar di Laga Terakhir Piala Presiden

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar