Yamaha Aerox

Sandiaga Uno: Cinta Itu Energi dan Sumber Inspirasi

  Minggu, 10 Maret 2019   Anya Dellanita
Gelaran Bandung Youth Entrepreneur Summit 2019, di Sabuga, Minggu (10/3/2019), salah satunya menghadirkan Sandiaga Uno. Sandi mengatakan bahwa cinta adalah energi dan sumber inspirasi. (Anya Dellanita/Ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG—Bekerja tidak melulu berbicara tentang uang. Lebih dari itu, terpenting, kita harus mengerjakan pekerjaan dengan kesungguhan dan cinta.

Ikuti pekerjaan yang kamu cintai, maka uang insyaallah akan datang dengan sendirinya, kata  pengusaha sekaligus calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno saat menjadi pembicara dalam acara Bandung Youth Entrepreneur Summit 2019, di Sabuga, Kota Bandung, Minggu (10/3/2019).

Sandiaga mengungkapkan, cinta adalah asal mula datangnya ide dan kreativitas.

Cinta adalah energi dan sumber inspirasi, dan cinta pemicu kegalauan. Galau itu nantinya membuat ekpresi dan mengeluarkan ide-ide, ujar Sandiaga.

Dia menambahkan, inovasi dan ide-ide adalah sumber penting untuk menumbuhkan ekonomi. Menurutnya, pertumbuhan ekonomi di Indonesia masih kurang. Karena itu, Sandiaga meminta agar kaum milenial menunjukkan bakatnya untuk membangun negeri.

Sandiaga juga menyayangkan sebagian besar pengangguran di Indonesia merupakan generasi milenial.

Dia mengaku agak bingung karena sebenarnya negara ini memiliki banyak sumber daya yang dapat diolah, salah satunya sumber daya manusia.

Indonesia itu butuh energi cinta dari  milenial dengan ide dan inovasi kita akan menembus batas masa depan, kata dia.

Sandiaga menambahkan, Jawa Barat punya potensi luar biasa dan banyak usaha kecil tumbuh berkembang serta menjadi mitra dalam membangun perekonomian bangsa.

Milenial sebagai bonus demografi harus dijaga dari narkoba dan depresi, tuturnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar