Yamaha Aerox

Tangkap Tren Fashion Lebih Awal Lewat Tas Transparan ala Niion

  Sabtu, 09 Maret 2019   Fathia Uqimul Haq
Tas

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Tren fesyen  transparan kini kembali mulai naik daun. Setelah merek kenamaan Nike dan  Off-White Converse Chuck Taylor rilis sepatu dengan media transparan, koper tranparan dari Off White x Rimowa,  Tas Niion asal Bandung juga membuat tas transparan. 

Tas teranyarnya kali ini dapat dikatakan berbeda dari tas-tas sebelumnya. Selain menggunakan material mika dan nilon, "see through collection x Polyester" ala Niion tidak lagi dapat dilipat. Biasanya, tas Niion memiliki bentuk sesuai apa yang dibawa oleh pengguna. Namun kali ini, tas transparan tersebut mempunyai bentuknya sendiri dengan warna andalannya yang mencolok. 

AYO BACA : Victoria Beckham Siap Luncurkan Produk Kecantikan Sendiri

Pemilik merek Niion, Adit Yara mengatakan inspirasi ini dipengaruhi oleh tren fashion secara keseluruhan, bukan cuma tren tas-tas kekinian. Menurutnya, tren yang tengah mentereng di US biasanya baru sampai ke Indonesia lima sampai sepuluh tahun ke depan. 

"Kita pengen sebagai brand Indonesia yang pertama menangkap tren itu," ujarnya, Sabtu (9/3/2019). 

AYO BACA : Wish Watch, Jam Tangan Lokal Rasa Internasional

Sebagai "secondary bag", Niion membuat tas transparan ini tetap menonjolkan ciri khasnya. Selain warna yang pop, Niion membuat tas transparan berjenis selempang atau sling bag, waist bag, dan tas laptop. 

Sling bag transparan ini  tidak seluruhnya berbahan mika. Ia hanya membuat saku depan menggunakan bahan mika, dan kantong utama berbahan nilon. Untuk waist bag, Niion membuat produk tersebut dengan bahan full transparan. Pinggiran dan talinya dibuat berbagai macam warna seperti hitam, navy, magenta, hijau, kuning, dan lain-lain. 

"Ada lagi tas laptop, kita buat setengah transparan di dua saku depan, sisanya nilon," jelasnya. 

Koleksi barunya ini menyasar pasar menengah ke atas. Harganya dimulai dari Rp 250,000 sampai Rp 500,000 di samping material mika yang dua kali lipat lebih tinggi harganya dari nilon. Lewat kesungguhan dalam memproduksi tas transparan ini akhirnya Niion dapat diulas di media daring internasional gaya hidup highsnobiety.com.

AYO BACA : Kota Bandung Bakal Pamer Produk Unggulan dan Fesyen di Houston

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar