Yamaha Aerox

Sambut Prabowo, Ratusan Simpatisan Berkumpul di Universitas Kebangsaan

  Jumat, 08 Maret 2019   Hengky Sulaksono
Para simpatisan Prabowo berkumpul di depan Universitas Kebangsaan

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Ratusan simpatisan Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto berkumpul di sekitar komplek Universitas Kebangsaan, Jalan Terusan Halimun, Kota Bandung, Jumat (8/3/2019) siang.

Para pendukung yang berasal dari berbagai elemen organisasi partai maupun non-partai ini telah menunjukkan batang hidung sedari menjelang siang. Mereka sengaja mendatangi Universitas Kebangsaan untuk menyaksikan langsung pidato Prabowo yang menjabat sebagai ketua umum Partai Gerindra tersebut.

Salah seorang simpatisan yang merupakan warga Jalan Terusan Halimun, Ian Abdul Kadir (47) mengatakan sengaja mendatangi Universitas Kebangsaan untuk menyaksikan langsung Prabowo berpidato.

"Saya datang ke sini sendirian. Tadi abis jumatan langsung datang ke sini. Pengin lihat Pak Prabowo," kata Ian kepada ayobandung dijumpai di depan Universitas Kebangsaan.

Ian yang mengaku belum pernah melihat secara langsung penampilan Prabowo mengaku penasaran dengan sosok yang ia idolakan tersebut. Sebelumnya, Ian hanya menyaksikan penampilan pasangan sandiaga Uno ini lewat berbagai penampilan yang disiarkan di layar kaca.

"Saya simpatisan Pak Prabowo. Bukan anggota partai atau organisasi. Saya tahu Pak Prabowo akan datang ke sini dari spanduk-spanduk pengumuman," katanya.

Spanduk penyambutan maupun pengumuman ihwal kedatangan Prabowo masif terpasang di sepanajang jalan menuju Universitas Kebangsaan. Spanduk-spanduk tersebut berasal dari organisasi sayap partai maupun elemen organisasi pendukung Prabowo-Sandi.

Terpantau dari lokasi, sejumlah kelompok pendukung mengisi waktu menunggu kedatangan Prabowo dengan berbagai cara, termasuk berfoto bersama dan menyanyikan yel-yel dukungan terhadap mantan politisi Partai Golkar tersebut.

Kegiatan Prabowo di Universitas Kebangsaan merupakan salah satu agenda selama lawatannya di Kota Kembang. Dalam kunjungan tersebut, Prabowo dijadwalkan mengisi pidato Stadium Generale bertema Renaisans Indonesia. Sebelum bertolak ke Universitas Kebangsaan, Prabowo sempat melakukan pertemuan tertutup dengan Dewan Pimpinan Pusat (PP) Persatuan Islam (Persis) di Bandung.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar