Yamaha NMax

Tumbangkan Persib, Djanur Nilai Radovic Salah Ganti Pemain

  Jumat, 08 Maret 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persebaya Surabaya berhasil membungkam Persib Bandung dengan skor 3-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis (7/3/2019). (Irfan Al-Faritsi/ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman melempar candaan usai anak asuhnya berhasil menumbangkan Persib Bandung pada laga kedua penyisihan Grup A Piala Presiden 2019. Candaan tersebut hadir saat winger lincah Persebaya Surabaya, Irfan Jaya bercerita betapa sulitnya skuat Bajul Ijo menembus pertahanan Persib Bandung saat digawangi Ardi Idrus.

Beruntungnya dalam duel ketat itu, Persebaya Surabaya berhasil membungkam Persib Bandung dengan skor 3-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis (7/3/2019).

AYO BACA : Djanur Merendah Usai Berhasil Tekuk Persib 3-2

"Ya Ardi Idrus memang pemain bagus. Saya sering ketemu juga. Dia sering press dari belakang, jadi mungkin itu kelemahan saya juga. Jadi saya cukup kewalahan," ungkap Irfan usai laga.

Namun kata Irfan, semua kesulitan itu berubah saat Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengganti bek kiri Ardi Idrus dengan Zalnando pada menit 59. Menurut Irfan, pergantian itu justru menguntungkannya dan menjadi kunci ia bisa melakukan serangan dan mencetak gol.

AYO BACA : Begini Komentar Djanur Usai Permalukan Persib 3-2

"Tapi ketika Ardi diganti zalnando, saya bisa imbangi, hingga bisa melewati sampai cetak gol," lanjutnya.

Paparan dari pemain bernomor 41 di Persebaya itu pun sontak ditanggapi langsung pelatih Djadjang Nurdjaman dengan guyonan. Pelatih yang karib disapa Djanur itu bermaksud meluruskan jawaban Irfan. Menurtunya, Radovic dinilai salah mengambil keputusan dengan menarik keluar Ardi Idrus.

"Mungkin maksudnya salah pergantian pemain ya," ujar mantan Pelatih Persib Bandung itu seraya berseloroh.

AYO BACA : Kewalahan, Djanur Akui Ezechiel Ndouassel Pemain Berbahaya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar