Yamaha Aerox

Kewalahan, Djanur Akui Ezechiel Ndouassel Pemain Berbahaya

  Kamis, 07 Maret 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman. (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Dengan absennya Otavio Dutra yang dipanggil Timnas Indonesia, Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman mengaku lini belakang Persebaya Surabaya cukup kewalahan menghadapi sosok Ezechiel Ndouassel. Kondisi tersebut terjadi dalam laga kedua fese penyisihan Piala Presiden 2019 antara Persib vs Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3/2019).

Pelatih yang karib disapa Djanur itu menyebut, skuatnya tidak memiliki pemain belakang yang mempunyai postur tubuh yang sebanding dengan striker Persib Bandung tersebut.

AYO BACA : Djanur Merendah Usai Berhasil Tekuk Persib 3-2

Namun beruntung, Persebaya mampu membungkam Persib dengan skor 3-2. Alhasil sengan kemenangan ini, kans Irfan Jaya cs untuk melenggang ke 8 besar Piala Presiden 2019 semakin terbuka lebar.

Ya dengan tidak ada pemain kami yang memiliki postur setinggi Eze, kami juga kewalahan. Tapi apa boleh buat hari ini kita jaga Eze. Tapi memang tim kewalahan, ungkap Djanur usai laga.

AYO BACA : Irfan Jaya Bocorkan Kunci Kemenangan Atas Persib

Meski demikian, Djanur menyebut kekhawatiran tentang ketajaman Ezechiel memang sudah dipersiapkan sejak latihan terakhir skuat Bajul Ijo.

Tapi yang pasti dalam persiapan terakhir kemarin, kami lakukan penjagaan di lini belakang karena memang Eze mainnya cukup bagus, lanjutnya.

Djanur pun tak sungkan memuji kualitas pemain asal Chad tersebut meskipun pada perhelatan Piala Presiden kali ini Ezechiel belum berhasil mencatak satu gol pun untuk skuat Maung Bandung.

Tapi yang pasti Eze hari ini mainnya merajarela. Lini belakang kami tidak cukup kuat dan kewalahan menjaga Eze hari ini, ujar Djanur.

AYO BACA : Begini Komentar Djanur Usai Permalukan Persib 3-2

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar