Yamaha NMax

Djanur Merendah Usai Berhasil Tekuk Persib 3-2

  Kamis, 07 Maret 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman. (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman merendah usai timnya menekuk Persib Bandung 3-2 di babak penyisihan Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3/2019).

Kendati demikian, kemenangan atas skuat Maung di Piala Presiden ini bukanlah yang pertama baginya. Djajang pernah mempermalukan Persib di Piala Presiden tahun lalu saat masih menukangi PSMS Medan. 

AYO BACA : Irfan Jaya Bocorkan Kunci Kemenangan Atas Persib

"Saya pikir berlebihan, enggak juga sih. Sebetulnya Persib bermain bagus. Kami lebih beruntung lah. Tapi dengan ini kami ingin berjuang hingga pertandingan terakhir, prestasi ini harus dikejar," ujar Djajang usai laga. 

Di sisi lain, Djanur juga menyampaikan permainan yang ditampilkan Bajul Ijo sesungguhnua tidak sesuai dengan keinginan dan skema saat latihan. 

AYO BACA : Begini Komentar Djanur Usai Permalukan Persib 3-2

"Yang pasti jujur permainan kami juga tidak sesuai dengan keinginan yang dilatih, skema juga tidak jalan, position kami juga agak kurang hari ini karena pressing Persib cukup bagus. Biasanya kami lawan siapapun, build up from the back, kali ini agak di pressing di awal, kami agak kalang kabut," katanya. 

Meski begitu, Djanur tetap mensyukuri hasil akhir yang diraih anak asuhnya. Apalag kemenangan ini semakin memperlebar peluang Persebaya untuk lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019.

"Tapi meskipun begitu patut disyukuri juga karena beberapa pemain inti bersama saya dulu, pemain kuncinya jadi saya cukup mengetahui bagaimana Persib, dan itu jadi informasi untuk membangun serangan tim saya," ujarnya.

AYO BACA : Persib Keok di Tangan Bajul Ijo, Skor 3-2

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar