Yamaha Lexi

Reuni dengan Mantan Tim Besutan, Djanur Usung Target Pribadi

  Rabu, 06 Maret 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman. (Istimewa)

CIMAHI, AYOBANDUNG.COM -- Bertemu dengan mantan tim besutanya, tak membuat Djajang Nurjaman alias Djanur harus memberikan peluang bagi Persib Bandung. Sebaliknya, Djanur justru tertantang untuk bisa mengalahkan skuat Maung Bandung, di Stadion Jalak Harupat, Kamis (7/3/2019) besok.

Terlebih secara pribadi, Djanur merasa ada hal yang sangat istimewa bertanding di Kota Kembang itu. Hal itu lantaran laga tersebut bakal disaksikan oleh puluhan ribu suporter setia Persib, Bobotoh. 

AYO BACA : Djanur: Persebaya Lebih Rugi daripada Persib

Pelatih asal Majalengka ini bertekad membawa skuat besutannya, Persebaya, untuk meraih kemenangan saat bertanding menghadapi pasukan Miljan Radovic itu. “Di Piala Presiden ini, saya selalu membawa tim untuk bertanding. Karena itu, barangkali sesuatu yang excited menghadapi tim yang pernah saya latih. Apalagi akan menghadapi publik sepak bola khususnya bobotoh," ungkap Djanur usai memimpin sesi latihan di Pusdikpom, Cimahi, Rabu (6/3/2019). 

Maklum, Djanur punya tempat tersendiri dalam sejarah Persib Bandung juga di hati bobotoh. Sebagai mantan pemain dan pelatih, Djanur pernah membawa skuat Maung Bandung ke puncak kejayaan. 

AYO BACA : Catatan Djanur Sebelum Bersua dengan Maung Bandung

Pada 2014, Djanur mengakhiri puasa gelar Persib setelah skuatnya sukses mengangkat trofi Liga Super Indonesia (LSI). Satu tahun berselang, Djanur dan Pangeran Biru kembali memenangkan gelar juara. 

Kala itu, Djanur membawa Persib berhasil mengangkat trofi juara Piala Presiden 2015. Bukan hanya itu, pada Piala Presiden 2017, Djanur pun membawa klub kesayangan warga Jabar itu ke peringkat tiga. 

Usai ditinggalkan Djanur, Persib Bandung belum pernah meraih trofi lagi meski pelatih berganti mulai dari Dejan Antonic hingga Mario Gomez. Justru, usai berpindah klub, Djanur menjadi momok bagi Persib Bandung. Dalam beberapa pertemuan, Persib kerap kalah dari skuat asuhan Djanur. 

"Luar biasa (main) di sini. Harapan tersendiri, saya selalu ingin menang dengan tim yang selalu saya bawa. Tapi memang dengan materi yang kita miliki (liam pemain absen) kita paksakan. Tapi ya mudah-mudahan tidak terlalu jauh," ujarnya.

AYO BACA : Persebaya Kian ‘Garang’ di Tangan Djanur, Ini Tanggapan Kapten Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar