Yamaha NMax

Supardi: Target Clean Sheet tapi Jangan Jadi Beban

  Rabu, 06 Maret 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
kapten Persib Bandung Supardi Nasir. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM—Kemenangan melawan Persebaya Surabaya menjadi harga mati bagi Persib Bandung jika ingin bertahan di Piala Presiden 2019. Namun, kapten Persib Bandung Supardi Nasir mengatakan, target kemenangan tersebut tidak dijadikan beban bagi skuat Maung Bandung.

"Pasti kita harus menang tetapi jangan menjadi beban. Kita butuh waktu 95 menit untuk bisa mencetak gol," ungkap Supardi usai sesi latihan di lapangan sepak bola Sabuga ITB, Rabu (6/3/2019).

AYO BACA : Supardi Beberkan Alasan Persib Sulit Bangun Chemistry

Tak hanya itu, pemain yang akrab disapa Bang Haji Pardi ini juga berharap lini belakang Persib bisa clean sheet. Hal ini tak lepas dari target yang diusung Pangeran Biru untuk tetap melanjutkan langkah di turnamen pramusim tersebut.

"Saya harap besok clean sheet untuk tim kita saya berharap seperti itu," lanjutnya.

AYO BACA : Supardi Beberkan Kondisi Persib Jelang Kontra Persebaya

Saat ini, Pangeran Biru menjadi juru kunci grup A setelah kalah tipis 1-2 dari PS-Tira Persikabo. Sementara itu, Persebaya menjadi pemuncak klasemen sementara dengan poin 3. 

Meski begitu, skuat Pangeran Biru dinilai mempunyai cukup modal setelah kembalinya beberapa pemain pilar, di antaranya Supardi dan Esteban Vizcarra.

"Penting di turnamen seperti ini jangan kalah, pengaruhnya besar. Kalau setengah kompetisi. jangan sampai kalah. Apalagi besok sangat menentukan untuk kita ke depan, kalau mau tim ini berlanjut harus menang," tandasnya.

AYO BACA : Supardi Minta Doa dan Dukungan Bobotoh di Laga Krusial Kontra Persebaya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar