Yamaha Lexi

Catatan Djanur Sebelum Bersua dengan Maung Bandung

  Rabu, 06 Maret 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Djajang Nurdjaman. (Istimewa)

CIMAHI, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman menilai ketidakhadiran beberapa pemain pilar Persib tak lantas mengurangi kekuatan Maung Bandung. Skuat Maung Bandung sendiri dipastikan tampil tanpa sejumlah pemain pilarnya saat menghadapi Bajul Ijo. 

AYO BACA : Supardi Minta Doa dan Dukungan Bobotoh di Laga Krusial Kontra Persebaya

Sejumlah pilar itu di antaranya Srdan Lopicic, Febri Haryadi, hingga I Made Wirawan yang dipastikan absen pada laga yang dihelat di stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3/2019). Kendati demikian, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut menilai, tim yang pernah dibesutnya itu masih memiliki beberapa pemain yang berkualitas.

AYO BACA : Supardi Beberkan Kondisi Persib Jelang Kontra Persebaya

"Secara materi Persib memiliki materi yang bagus bagus. Ada Ezechiel, Esteban, Ghozali, Hariono, Kim. Kalau Febri sama kaya kita, Febri yang pergi (timnas). Semua cukup bagus di tetap harus kita waspadai," ungkap Djanur usai memimpin sesi latihan di Pusdikpom, Cimahi, Rabu (6/3/2019). 

Di sisi lain, satu hal yang mendapat perhatian lebih dari Djanur yakni kehadiran Esteban Vizcarra yang sempat absen pada laga perdana. Pemain naturalisasi asal Argentina itu, kata Djanur, mempunyai kelebihan tersendiri, meski sempat dibekap cedera dislokasi sikut kiri saat berlaga di Piala Indonesia dan pembukaan Piala Presiden.

"Termasuk Esteban, dia punya kelebihan tersendiri walaupun cukup lama dia absen di pertandingan. Tapi kalau dia comeback besok di pertandingan itu juga jadi akan perhatian kita," ujar Djanur. 

AYO BACA : Tiga Pilar Kembali Absen, Radovic Sebut Maung Bandung Siap Tempur

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar