Yamaha Aerox

Supardi Minta Doa dan Dukungan Bobotoh di Laga Krusial Kontra Persebaya

  Rabu, 06 Maret 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang. (Eneng Reni/ayobandung)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Jelang laga kedua fase penyisihan grup A Piala Presiden 2019 melawan Persebaya, Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang berharap bobotoh bisa memenuhi stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3/2019). 

"Saya berharap bobotoh memenuhi stadion. kasih doa dan support untuk semua pemain. karena kita butuh itu. Kita butuh bototoh untuk doakan kita di lapangan," ungkap Supardi usai sesi latihan di lapangan sepak bola Sabuga ITB, Rabu (6/3/2019). 

Pemain yang akrab disapa Bang Haji Pardi tersebut juga menegaskan, doa dari bobotoh tersebut nantinya akan dibarengi perjuangan mati-matian dari skuat Maung Bandung di lapangan.

Apalagi pertandingan kontra Bajul Ijo ini adalah laga hidup mati bagi Persib untuk tetap bertahan di Piala Presiden 2019. 

Saat ini, Pangeran Biru menjadi juru kunci grup A setelah kalah tipis 1-2 dari PS-Tira Persikabo. Sementara itu, Persebaya menjadi pemuncak klasemen sementara dengan poin 3. 

Meski begitu, skuat Pangeran Biru dinilai mempunyai cukup modal setelah kembalinya beberapa pemain pilar, di antaranya Supardi dan Esteban Vizcarra.

"Saya tidak bisa berjanji banyak tapi kita akan berbuat semaksimal mungkin untuk besok. Karena demi kita pribadi, demi keluarga kita, demi bobotoh, demi marwah tim ini kita harus jaga terus," ujarnya.
 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar