Yamaha

Supardi Beberkan Kondisi Persib Jelang Kontra Persebaya

  Rabu, 06 Maret 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
kapten Persib Bandung Supardi Nasir. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM—Persib Bandung siap melakoni laga hidup mati melawan Persebaya Surabaya di penyisihan grup A Piala Presiden 2019 yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3/2019). 

Sehari sebelum pertandingan, Kapten Persib Bandung Supardi Nasir Bujang mengungkapkan kondisi skuat Pangeran Biru. Dia mengaku, semua pemain sudah siap tempur menghadapi Bajul Ijo. 

AYO BACA : Maknai Piala Presiden, Supardi: Bicara Persib, Bicara Prestasi

"Keadaan tim cukup baik cukup bagus. Insyaallah, ini pemain siap untuk pertandingan besok," ungkap Supardi usai sesi latihan di lapangan sepak bola Sabuga ITB, Rabu (6/3/2019). 

Pesepak bola asal Bangka itu menyampaikan, pemain harus termotivasi untuk bisa memenangkan laga ini.

AYO BACA : Kecewa Persib Kalah, Supardi Minta Bobotoh Bersabar

Saat ini, Persib menjadi juru kunci grup A setelah kalah tipis 1-2 dari PS-Tira Persikabo. Sementara itu, Persebaya menjadi pemuncak klasemen sementara dengan poin 3. 

Meski begitu, skuat Pangeran Biru dinilai mempunyai cukup modal setelah kembalinya beberapa pemain pilar, termasuk Supardi.

"Yang terpenting sekarang harus dalam benak pemain semua untuk besok itu bisa memenangkan pertandingan," lanjutnya.

Disinggung terkait kondisinya, pemain yang karib disapa Bang Haji Pardi itu mengaku siap. Sebelumnya, dirinya sempat absen karena cacar. 

"Saya sekarang insyaallah sudah siap untuk turun. Mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini," ujarnya.

AYO BACA : Supardi Beberkan Alasan Persib Sulit Bangun Chemistry

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar