Yamaha Lexi

Radovic Respons Perubahan Jadwal Kontra Persebaya

  Selasa, 05 Maret 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Miljan Radovic. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COMKick off pertandingan Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya pada laga kedua fase penyisihan grup A Piala Presiden mengalami perubahan. PSSI mengubah waktu kick off yang semula 18.30 WIB menjadi 15.30 WIB, Kamis (7/3/2019). 

Menanggapi hal tersebut, pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengaku tidak mempermasalahkannya. Ia menyebut bahwa perubahan kick off tersebut adalah hal biasa.

AYO BACA : Persebaya Kian ‘Garang’ di Tangan Djanur, Ini Tanggapan Kapten Persib

"Iya, kita main 15.30 WIB. Tapi main itu sama saja, mau 15.30 WIB atau 18.30 WIB kita adaptasi itu normal, sudah biasa," ungkap Radovic usai memimpin sesi latihan di lapangan sepak bola Sabuga ITB, Selasa (5/3/2019).

Laga yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat itu bakal menjadi laga hidup mati Persib. Skuat Maung Bandung membutuhkan kemenangan jika ingin tetap bertahan di turnamen Piala Presiden 2019. 

AYO BACA : Persebaya vs Persib, Saepulloh Waspadai Kegarangan Manuchekhr Dzhalilov

Saat ini, Persib menjadi juru kunci grup A setelah kalah tipis 1-2 dari PS-Tira Persikabo. Sementara itu, Persebaya menjadi pemuncak klasemen sementara dengan poin 3. 

Meski begitu, skuat Pangeran Biru dinilai mempunyai modal yang cukup setelah kembalinya beberapa pemain pilar yang sempat mengalami cedera. 

"Kondisi pemain bagus, Supardi sekarang comeback, Febri di timnas, Lopicic cedera. Kemaren tidak ada Supardi, Vizcarra, Made, Dedi, tapi sekarang mereka kembali, kecuali Made, belum. Itu biasa untuk sepak bola, kita punya 20-23 pemain, mereka harus siap untuk main," pungkasnya.

AYO BACA : Miljan Radovic: Hadapi Persebaya, Persib Kembali Pincang

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar