Yamaha NMax

Persebaya Kian ‘Garang’ di Tangan Djanur, Ini Tanggapan Kapten Persib

  Senin, 04 Maret 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
kapten Persib Bandung Supardi Nasir. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

COBLONG, AYOBADUNG.COM—Persib Bandung bakal menjalani laga berat di penyisihan grup A Piala Presiden 2019. Pasukan Miljan Radovic ini bakal ditantang Persebaya Surabaya, di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3/2019). 

Kapten Persib Supardi Nasir menilai tim kebanggaan Bonek tersebut kian solid dan bermental bagus. Terbukti, pada laga perdana Piala Presiden 2019, anak asuh Djajang Nurdjaman tampil garang hingga mampu menang 3-2 setelah sempat tertinggal 1-2 dari Perseru Serui.

AYO BACA : Kian Pulih dari Cedera, Esteban Vizcarra Dipersiapkan untuk Duel Kontra Persebaya

"Mereka tim yang solid, punya mental yang bagus, bisa membalikkan keadaan. Tapi yakinlah tim kita bisa berbuat lebih. kemarin kita terlalu banyak peluang yang gak jadi gol. Tapi itulah sepak bola, terkadang pemain bagus tapi (hasil) kurang bagus, kadang main biasa, biasa saja. Tapi apapun namanya yang penting menang," ungkap Supardi usai sesi latihan di Lapangan Sepak Bola Sabuga ITB, Senin (4/3/2019). 

Tak hanya itu, pesepak bola asal Bangka itu juga menanggapi kehadiran sosok Djanur di balik kursi kepelatihan skuat Bajul Ijo. Supardi dan Djanur sendiri pernah sama-sama memberikan kejayaan bagi Pangeran Biru di ISL 2014. 

AYO BACA : Kecewa Persib Kalah, Supardi Minta Bobotoh Bersabar

"Coach Djanur kita tahu dia semasa bersama kita sebagai pelatih kita, orang tua kita, dia punya pendekatan yang baik dengan pemain. Mungkin itu yang bikin enjoy sama coach," lanjut Supardi.

Di sisi lain, ditanya soal strategi Djanur, Supardi menilai skema pelatih dalam sebuah tim tidak selalu sama. 

"Kalau strategi bisa diubah. Tapi saya berharap diturunkan main saat melawan Persebaya. Tapi semua tergantung pelatih. Saya berharap Persib lawan Persebaya dapat poin penuh," pungkasnya.

Laga kontra Persebaya ini bakal menjadi laga hidup mati Persib. Skuat Maung Bandung membutuhkan kemenangan jika ingin tetap bertahan di turnamen Piala Presiden 2019. 

Persib saat ini  menjadi juru kunci grup A setelah kalah 1-2 dari Tira Persikabo. Sementara itu, Persebaya memuncaki klasemen sementara dengan poin 3.

AYO BACA : Jelang Persib Lawan Persebaya, Ini Evaluasi dari Miljan Radovic

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar