Yamaha Mio S

Tuai Kekalahan Perdana, Persib Enggan Larut dalam Kekecewaan

  Senin, 04 Maret 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic usai memimpin sesi latihan di Lapangan Sepak Bola ITB, Senin (4/3/2019). (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com).

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Pasca ditekuk tipis 1-2 oleh Tira Persikabo pada laga pembukaan Piala Presiden 2019, Sabtu (2/3/2019), Persib Bandung enggan larut dalam kekecewaan. Dua hari setelah kekalahan, suasana ceria terlihat pada sesi latihan rutin yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Sabuga ITB, Senin (4/3/2019).

AYO BACA : Kecewa Persib Kalah, Supardi Minta Bobotoh Bersabar

Pelatih Miljan Radovic menuturkan, anak asuhnya harus memikirkan pertandingan ke depan dan tidak boleh terpuruk dalam kesedihan. Apalagi, di laga kedua nanti, skuat Maung Bandung bakal berduel dengan lawan berat, Persebaya Surabaya. 

AYO BACA : Vizcarra Ngebet Ingin Segera Turun Main

"Ya kita latihan biasa seperti rencana. Saya beri motivasi lagi, karena kalau kita kalah sedikit kecewa, biasa. Tapi di sepak bola profesional tidak bisa kecewa terlalu lama. Setelah kekalahan kita harus memikirkan pertandingan ke depan. Kalau kita memikirkan kekalahan di laga kemarin, bagaimana pertandingan besok?" ungkap Radovic usai memimpin sesi latihan di Lapangan Sepak Bola ITB, Senin (4/3/2019).

Pelatih asal Montenegro itu menuturkan pada menu latihan hari ini, skuat Pangeran Biru berfokus melakukan evaluasi berbagai kesalahan yang terjadi saat bersua Tira Persikabo, Sabtu lalu.

"Sekarang kita fokus tentang kesalahan-kesalahan di pertandingan (lawan PS Tira-Persikabo). Kita kerja hari ini, mulai dari hari ini, besok kalau kita main seperti bagus kemarin kita bisa menang" lanjutnya. 

Saat menjamu klub kecintaan bonek itu, pelatih 43 tahun ini berharap kondisi timnya bisa terus naik dan Persib mampu meraih kemenangan di pertandingan tersebut. "Kalau 2-1 kemarin untuk Persib, ini finish game. Tapi ini sepak bola, kadang kita kalah. Kamu mau, mau, mau menang, tapi kadang tidak bisa. Tapi sekarang saya berharap Persib bisa naik, naik, naik, dan saya sudah bicarakan untuk semua," ungkapnya.
 

AYO BACA : Kian Pulih dari Cedera, Esteban Vizcarra Dipersiapkan untuk Duel Kontra Persebaya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar