Yamaha Mio S

Kian Pulih dari Cedera, Esteban Vizcarra Dipersiapkan untuk Duel Kontra Persebaya

  Senin, 04 Maret 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Ezteban Viscara saat ditemui usai latihan di Saraga ITB beberapa waktu lalu. (Anya Dellanita/ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra dipersiapkan untuk melawan Persebaya Surabaya pada pertandingan kedua Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3/2019). 

AYO BACA : Dipanggil Timnas, Febri Haryadi Absen Kontra Persebaya

Sebelumnya, Vizcarra sempat absen pada laga pembuka melawan PS-Tira Persikabo karena masih dibekap cedera. Ia mengalami dislokasi sikut kiri saat leg pertama Piala Indonesia 2018 melawan Arema beberapa waktu lalu. 

AYO BACA : Diduga Cedera Hamstring, Lopicic Belum Pasti Tampil Kontra Persebaya

"Kalau Vizcarra sudah dipersiapkan untuk bisa lawan Persebaya, tadi saya sudah pakaikan satu pelindung di bagian siku tangan yang cederanya," ungkap Dokter M. Raffi Ghani usai sesi latihan di Lapangan Sepak Bola Sabuga ITB, Senin (4/3/2019). 

Melihat progres penyembuhan yang tergolong cepat, Raffi bersyukur pemain naturalisasi kelahiran Argentina itu sudah nyaman mengikuti sesi latihan. Bahkan Vizcarra, kata Raffi, tidak mengalami keluhan selama dan setelah latihan. Eks pemain Arema FC ini bahkan dapat mengikuti program latihan yang diberikan oleh Pelatih Miljan Radovic. 

"Alhamdulillh sampai sesi latihan yang diberikan pelatih kepala dikuti dengan baik. Setelah itu saya tanyakan ada keluhan, ternyata tidak ada," lanjutnya.

Meski begitu, Raffi mengaku masih akan tetap memantau kondisi ayah satu anak tersebut," Mudah-mudahan kita lihat dalam dua hari ini selasa dan rabu," ujarnya.

AYO BACA : Laga Persebaya vs Persib Dimajukan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar