Yamaha NMax

Mall Pelayanan Publik Kota Cimahi Direncanakan Beroperasi Tahun 2020

  Minggu, 03 Maret 2019   Faqih Rohman Syafei
Wali Kota Cimahi, Ajay M. Priatna (ayobandung.com/Faqih)

CIMAHI UTARA, AYOBANDUNG.COM--Guna memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat, Pemerintah Kota Cimahi akan menghadirkan mall pelayanan publik (MPP). Mall tersebut direncanakan akan segera beroperasi pada tahun 2020 mendatang. 

Wali Kota Cimahi, Ajay M. Priatna mengatakan mall pelayanan publik yang berkonsep pelayanan publik terpadu ini hadir guna memudahkan masyarakat dalam hal pengurusan semua jenis dokumen di satu tempat atau lokasi.

AYO BACA : Wali Kota Cimahi Luncurkan Sakoci

"Satu tempat yang bertujuan untuk berikan pelayanan terbaik, aman dan nyaman efektif kepada masyarakat," ujarnya di Car Free Day Kota Cimahi Jalan Raden Demang Hardjakusumah, Minggu (3/3/2019).

Dia menjelaskan mall pelayanan publik merupakan program pemerintah pusat, di tempat tersebut masyarakat dapat mengurus semua perizinan mulai dari imigrasi, BPN, BPJS, kepolisian dan lain sebagainya.

AYO BACA : BMW-Mercy Kolaborasi Kembangkan Mobil Swakemudi

"Jadi untuk selesaikan satu persoalannya cukup datang ke satu tempat ada semua perizinan. Bentuknya seperti mall jadi kita bangun satu tempat yang sangat megah untuk pelayanan kepada masyarakat," katanya. 

Lebih lanjut, disebutkan Ajay mall pelayanan publik berlokasi di Jalan Aruman Kota Cimahi. Saat ini mall tersebut dalam tahap pembangunan, dan dijadwalkan akan beroperasi tahun depan untuk melayani masyarakat.

Ditambahkannya, didalam mall tersebut terdapat berbagai fasilitas diantaranya taman bermain untuk anak dan lain sebagainya. Kota Cimahi patut berbangga karena merupakan daerah pertama di Provinsi Jabar yang membuka mall pelayanan publik. 

"Tahun 2020 operasionalnya, dan Kota Cimahi menjadi pioner atau yang pertama di Jabar yang membuka mall pelayanan publik," pungkasnya

AYO BACA : TKW Asal Indramayu Hilang Kontak 7 Tahun di Jordania

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar