Yamaha Mio S

Dukung UMKM Lokal Lewat Gelegar Hadiah Buat Pelanggan

  Minggu, 03 Maret 2019   Fathia Uqimul Haq
Metro Indah Mall mendukung UMKM Lokal lewat strategi gelegar hadiah bagi para pelanggan. (Fathia Uqimul Haq /ayobandung.com)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM--Ada banyak cara yang dilakukan para pendukung UMKM lokal supaya usahanya tetap terdepan dan laris manis diburu para pembeli. Persaingan yang semakin ketat antar pasar membuat sejumlah penyokong mengatur strategi. Mulai dari diskon besar-besaran, hadiah, hingga keuntungan untuk para pembeli yang tak lain buat kenyamanan berbelanja. 

Salah satunya adalah Metro Indah Mall yang berada di Kawasan Bisnis Metro Trade Centre. Mal terbesar dan terlengkap di Bandung Timur ini menggelar program Gelegar Hadiah dengan tema TRIPE3PHORIA. Program ini merupakan program setiap tahun yang selalu hadir untuk para pengunjung Metro Indah Mall.

Manajer Markom Metro Indah Mall, Yongky Thamrin mengatakan program ini sudah kali kesembilan diadakan buat mendukung UMKM lokal yang berdagang di Metro Indah Mall. Di tahun 2019, gelegar hadiah  berlangsung dari 4 Maret 2019 sampai dengan 31 Desember 2019. 

AYO BACA : Menjadi Live Stream Gamer Tajir Bersama Nimo TV

"Hadiahnya ada mobil, motor, tv, voucher menginap di Hotel Metro Indah Bandung, dan makan di Metro Kitchen," ujarnya, Sabtu (2/3/2019). 

Mereka memberikan tiga unit motor, lima unit televisi, dan lima voucher belanja di Hypermart senilai Rp 1 juta. Lima voucher menginap di Metro Indah Bandung Hotel serta lima voucher makan di Metro Kitchen senilai Rp 250.000. 

Gelegar hadiah ini diperuntukkan bagi pemegang kartu Family Gift Card, dimana dengan struk belanja di Metro Indah Mall senilai  Rp 100.000 akan mendapatkan satu nomor kupon undian dan berlaku kelipatan. Kecuali untuk kategori perhiasan Mas berlaku kelipatan Rp 1 juta  untuk satu nomor undian. 

AYO BACA : Startup Gagal Karena Ingin Cepat Kaya

Pengundian bakal dilaksanakan dua kali yaitu pada tanggal 28 September 2019 bertepatan dengan perayaan Ulang Tahun Metro Indah Mall ke 12 dan tanggal 4 Januari 2020. 

Cara mengikuti program ini hanya perlu mendaftarkan diri sebagai pemilik Family Gift Card (FGC) untuk mendapatkan kartu keanggotaan. Kartu tersebut bisa didapatkan hanya dengan berbelanja minimal Rp 100,000 di Metro Indah Mall. 

"Semua ini dalam rangka meningkatkan pengunjung dengan cara memanjakan lewat hadiah. Di samping itu ada peningkatan juga dalam jumlah tenan yang mencapai 600 dari 1300 tenan," ucapnya. 

Program ini diharapkan dapat menaikkan target pengunjung serta tenan dari tahun sebelumnya. Ia menargetkan tahun ini pengunjung bisa meningkat 10%.

AYO BACA : Persaingan Makin Ketat, Bisnis Ayam Goreng Krispi Masih Tetap Menjanjikan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar